Breaking News:

Imigrasi Polonia

Kantor Imigrasi Polonia Hadirkan Eazy Passport Layani Anggota Perhimpunan INTI Medan

Sejumlah petugas Kantor Imigrasi Polonia melayani permohonan paspor kolektif pada pengurus dan anggota Perhimpunan INTI Medan.

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Polonia
Sejumlah petugas Kantor Imigrasi Polonia melayani permohonan paspor kolektif (Eazy Passport) pada pengurus dan anggota Perhimpunan INTI Medan di GOR Metal yang berada di Jalan Metal, Kelurahan Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah petugas Kantor Imigrasi Polonia melayani permohonan paspor kolektif pada pengurus dan anggota Perhimpunan INTI Medan. Layanan yang diberi nama Eazy Passport ini diadakan di GOR Metal yang berada di Jalan Metal, Kelurahan Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan.

Layanan Eazy Passport  kali ini digelar selama 2 (dua) hari berturut-turut yaitu Kamis dan Jumat mulai tanggal 25 dan 26 Agustus 2022. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan permohonan dari Perhimpunan INTI Kota Medan untuk melayani permohonan paspor bagi anggota Perhimpunan INTI Medan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna yang hadir langsung meninjau kegiatan mengatakan, program Eazy Pasport salah satu program yang menjadi komitmen Imigrasi Polonia dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Melalui layanan Eazy Passport, sambung Yan Wely, Imigrasi Polonia berupaya untuk selalu bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa pengurusan paspor itu mudah, bahkan dapat dilakukan di lokasi sesuai dengan keinginan pemohon. 

Apresiasi juga diungkapkan Pimpinan Perhimpunan INTI Medan, Syafii Salim. Layanan Eazy Passport yang diberikan Kantor Imigrasi Polonia sangat memudahkan para anggota INTI Medan yang membutuhkan paspor dalam waktu relatif cepat dan singkat. 

"Kami sangat mengapresiasi seluruh petugas atas layanan paspor yang menurut saya sangat memudahkan kami khususnya, karena kami tidak diwajibkan datang ke kantor imigrasi. Layanan ini sangat efektif karena kami cukup melengkapi dokumen secara kolektif dan petugas yang datangi kami," ujar Syafii.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor oleh Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian. Sampai akhir kegiatan tidak ditemukan adanya kendala dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved