Toffin Luncurkan Mesin Kopi Terbaru dari Victoria Arduino, Kedepankan Teknologi Ramah Lingkungan

kedua mesin ini cocok untuk coffee specialty atau business owner yang concern dengan kualitas rasa.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA
Brand Ambassador brand Victoria Arduino Indonesia Mikael Jasin saat launching mesin kopi terbaru Black Eagle Maverick dan New Mythos dari Victoria Arduino, di Toffin Medan, Senin (29/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Toffin Medan kembali meluncurkan mesin kopi terbaru Black Eagle Maverick dan New Mythos dari Victoria Arduino.

Maverick dan New Mythos menawarkan fitur terbaru dari generasi sebelumnya yang dapat mempermudah kerja barista sehingga sangat user friendly.

Mesin ini juga mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan sekaligus semakin presisi untuk menciptakan segelas kopi.

Brand Ambassador brand Victoria Arduino Indonesia, Mikael Jasin menjelaskan, kedua mesin ini cocok untuk coffee specialty atau business owner yang concern dengan kualitas rasa.

Dalam pelaunchingan kedua mesin kopi ini, Mikael menyampaikan, fitur-fitur dari mesin Black Eagle Maverick.

Dikatakannya, evolusi dari teknologi T3 yang menawarkan presisi dan kontrol yang sama namun mampu mengurangi 37 persen penggunaan energi, hal ini diperoleh melalui pengurangan volume boiler dengan bahan stainless steel.

Baca juga: Ekspor Kopi Kian Menjual, Pemerintah Berencana Hibahkan Mesin Kopi Kapsul Ke Pengusaha Tahun Ini

Mesin ini juga mengoptimasi bentuk dan berat grup sebesar 23 persen untuk memungkinkan panas yang lebih reaktif, cepat, serta presisi.

"Mesin ini juga bisa menjaga tekanan yang tinggi (2.1bar) dan melepaskan dry steam dengan kualitas tinggi, " ujar Mikael, di Toffin Medan.

Selain itu, steam by wire system yang telah diperbaharui bisa memberikan kualitas dry steam yang sama. Caranya dengan menambahkan tiga kontrol untuk purge serta memisahkan steam antar jug dengan kapasitas yang berbeda.

Menariknya lagi, dengan mesin Black Eagle Maverick dari Victoria Arduino memperkenalkan Pure Brew Technology, sebuah metode revolusioner untuk mengesktraksi espresso dan ekstraksi kopi dengan tekanan rendah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved