Breaking News:

Pemko Medan

Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Perbaiki Jalan dan Normalisasi Drainase di Dua Kecamatan

Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata realisasi program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang infrastruktur.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan normalisasi drainase di seluruh wilayah kota Medan secara bertahap. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan normalisasi drainase di seluruh wilayah kota Medan secara bertahap.

Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata realisasi program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang infrastruktur.

Perbaikan salah satunya dilakukan di Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Medan Timur. 

Dari data yang diperoleh, perbaikan dilakukan pada Selasa (9/8/2022) meliputi perbaikan jalan dengan cara cutting aspal sepanjang 25,84 m⊃2; dan patching sepanjang 113,94 m⊃2; di Jalan Suluh, Kecamatan Medan Tembung.

Lalu normalisasi drainase di jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung dengan panjang dan volume pengerjaan 25 m/5,94 m⊃3;, dan di Jalan Aksara, kecamatan Medan Tembung dengan panjang dan volume pengerjaan 5 m / 6,75 m⊃3;.

Di hari yang sama Dinas PU Kota Medan juga melakukan normalisasi drainase dijalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur, dengan panjang dan volume pengerjaan 19,7 m/4,89 m⊃3;.

Kepala Dinas PU Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengatakan pengerjaan perbaikan jalan dan normalisasi drainase ini sebagai upaya mendukung program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang infrastruktur.

Sebab Wali Kota Medan ingin infrastruktur di Kota Medan menjadi lebih baik agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

"Ini sebagai bentuk dukungan dari program prioritas bapak Wali Kota Medan, dimana Dinas PU melakukan perbaikan infrastruktur di seluruh wilayah kota Medan secara bertahap demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat kota Medan," kata Topan Obaja Putra Ginting.

 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved