Berita Medan

Kenang Masa Muda, Aulia Rahman Pilih Gunakan Vespa Berangkat Kerja ke Pemko Medan

Aulia Rachman tampil unik dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis vespa Kongo untuk melakukan aktifitas kerja ke kantor Wali Kota Medan.

Tribun Medan/Anisa Rahmadani
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat menggunakan vespa menuju ke Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Medan, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman tampil unik dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Vespa Kongo untuk melakukan aktifitas kerja ke kantor Wali Kota Medan, pada Rabu (31/8/2022)

Aulia Rachman tampak mengenakan jaket, helm dan serba hitam dengan sarung tangan lengkap mengendarai sepeda motor Vespa Kongo warna Biru tahun produksi 1967. 

Berangkat dari kediamannya yang berada di Komplek Deli Raya, Titi Papan, Medan Deli, Wakil Wali Kota Medan ini langsung menuju kawasan Kelurahan Kota Bangun untuk menyapa dan mendengar keluhan serta bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ada di kawasan itu. 

Baca juga: TEGAS Wakil Wali Kota Temui Pengunjuk Rasa Soal Kepling, Aulia Rahman: Kita Panggil Camat dan Lurah

Usai ke kawasan Kelurahan Kota Bangun, Aulia kemudian melanjutkan perjalanannya menuju agenda berikutnya yakni sosialisasi jaminan kerja bagi penyandang disabilitas yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam, Medan Sunggal.

Perjalanan roda dua berikutnya pun berlanjut menuju rute akhir yakni kantor Wali Kota Medan. 

Aulia Rachman yang akrab disapa Aman ini bercerita bahwa ia memang gemar mengendarai sepeda motor. Namun, kebiasaan tersebut berkurang disebabkan rutinitas yang padat sebagai Wakil Wali Kota Medan

"Dari dulu sampai sekarang, senang aja kalo naik sepeda motor. Apalagi Vespa, jadi terkenang masa-masa muda dulu," ungkap Aulia yang pernah menjabat Ketua Komisi 2 DPRD Medan. 

Baca juga: Aulia Rahman Kagum Konsep Ramah Lingkungan Gedung Baru Konsulat AS di Medan

Mantan santri pesantren Wali Songo ini mengutarakan tren naik motor Vespa tak tergerus dengan perkembangan jaman. Vespa dan gaya hidup seolah bagaikan dua sisi koin yang tak terpisahkan. 

"Jaman boleh berubah, tapi anak Vespa harus tetap jaya dan tak tergerus oleh masa. Seperti ungkapan bijak bahwa akan selalu ada cerita bersama Vespa baik itu kemarin, hari ini atau besok." tutup Aulia.

(cr5/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved