Breaking News:

Polres Pematang Siantar

Antisipasi Kelangkaan BBM Kapolres Pematang Siantar Kunjungi Terminal BBM Pematang Siantar

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK melaksanakan Kunjungan ke Kantor Pertamina TBBM Pematang Siantar yang Bertempat di Jalan Bila Kaki

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK Kunjungan ke Kantor Pertamina TBBM Pematang Siantar di Jalan Bila Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Kamis (1/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, PEMATANG SIANTAR -Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH, SIK melaksanakan Kunjungan ke Kantor Pertamina TBBM Pematang Siantar yang Bertempat di Jalan Bila Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Kamis (1/9/2022).

Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP ARIFIN PAKPAHAN, Kapolsek Siantar Barat IPTU R.LUBIS, Kanit Intel Siantar Barat AIPDA MR.LUBIS, Kanit II Sat Intelkam BRIPKA TRY YUDA GINTING,SH, Fuel Teminal Manager PT. Pertamina Pematang Siantar MUHAMMAD SETIAWADY dan JR.Supervisor sales service general affairs DODY FEBRIAN

Kapolres Pematang Siantar AKBP FERNANDO SIK, SH menyampaikan Menyampaikan kepada Manager PT.Pertamina Pematangsiantar MUHAMMAD SETIAWADY di beberapa wilayah sudah ada unjuk rasa terkait isu kenaikan BBM,untuk itu agar pihak pertamina segera melakukan sosialisasi kepada Masyarakat, jangan khawatir apabila suatu saat Pemerintah menaikkan BBM,tentunya Pemerintah akan memikirkan subsidi.

Sesuai dengan Arahan dari Bapak Kapolda untuk Seluruh Jajaran Polda sumut agar mengamankan wilayah masing - masing dan tidak ada unjuk rasa maupun penolakan, Tentang isu kenaikan BBM ini pastinya akan berdampak ke Gangguan Kamtibmas,Semua persoalan terkait kenaikan BBM akan berhadapan dengan POLRI, Untuk itu kami mempertanyakan apa saja langkah yang telah di buat oleh Pertamina dalam menghadapi adanya kenaikan BBM,Karena efeknya ini akan menjadi meluas nantinya.

Pada Kesempatan itu Manager PT.Pertamina Pematangsiantar MUHAMMAD SETIAWADY Menyampaikan PT Pihak Pertamina Tadi malam sudah menurunkan harga BBM non subsidi, ini mungkin ini menjadi strategi untuk yang high grade nya di turuni dan yang subsidi di naikin, supaya tidak terlalu jauh jaraknya,dan Tiap SPBU tidak mendapat kuota stock BBM yang sama.

Pihak Depot Pertamina Kota Pematang Siantar sudah Mensosialisasikan kepada SPBU, tinggal kewajiban SPBU yang melatihkan ke karyawan untuk sosialisasi ke Masyarakat,karna kita mempunyai fungsi khusus untuk menyampaikan sosialisasi ke SPBU yang ada,dan untuk antisipasi tetap kita laksanakan yaitu dengan melebihkan stock BBM dari yang seperti biasanya,sedangkan Masalah keamanan dan kebutuhan minyak kita mempunyai regulasi dari atas, dan tetap kita jalankan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved