Breaking News:

Berita Sumut

Satuan Brotherhood Otomotif dan Musik Sumut Gelar Turnamen Futsal

Masih dalam semarak kemerdekaan, komunitas Satuan Brotherhood Otomotif dan Musik Sumatera Utara (SABROM – Sumut) menggelar turnamen futsal

Tribun Medan/Ho
Para peserta turnamen futsal Sabrom Sumut yang digelar memperingati suasana HUT RI ke-77, di salah satu lapangan futsal di Kota Medan, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Masih dalam semarak kemerdekaan, komunitas Satuan Brotherhood Otomotif dan Musik Sumatera Utara (SABROM – Sumut) menggelar turnamen futsal Piala Sabrom Sumut antar sesama member.

Sabrom Sumut sengaja membuat turnamen futsal antar anggota demi meriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. Selain memperingati kemerdekaan, ajang turnamen futsal ini diperuntukkan jalin silaturahmi menjelang pelantikan pengurus baru. 

"Kami baru saja menyelesaikan turnamen futsal antar sesama anggota inti. Kegiatan ini menang tujuannya merayakan kemerdekaan RI yang sebelumnya sudah berjalan sejak Agustus dan baru diselesaikan kemarin," kata Wira Alam pengurus Sabrom Sumut, Jumat (2/9/2022) di Medan.

Wira mengatakan peserta turnamen futsal diikuti komunitas dan anak muda kreatif yang ada di Kota Medan. Ajang ini juga bekerja sama dengan Everyware Barbershop. 

"Karena kegiatan positif jadi antusias yang luar biasa. Sebanyak 32 tim yang turut berpartisipasi dan dari berbagai kalangan," tambahnya.  

"Semoga dengan adanya kegiatan atau event ini bisa menjadi wadah untuk anak- anak muda terus mengukir prestasinya di dalam bidang apa pun. Kemudian Insyaallah kami SABROM akan terus menjadi jembatan untuk anak-anak muda khususnya medan untuk mengukir prestasi," ungkapnya.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, Obet, juga mengatakan tak hanya menggelar turnamen futsal, Sabrom Sumut ke depan sudah menyiapkan event-event yang lebih positif. 

"Enggak sampai di sini, ke depannya kami akan membuat event-event yang spektakular untuk membangun semangat anak muda. Dan yang terpenting kami sebagai anak mudah berharap ke depannya bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak," katanya didampingi Fauzan.

Ditambahkan Fauzan juga, kepengurusan Sabrom Sumut periode 2022-2026 akan dilantik pada Oktober mendatang.

"Untuk pelantikan nanti akan digelar Oktober mendatang di Grand Aston. Makanya kami pengurus Sabrom Sumut sebagai misi ke depan bisa memberikan motivasi untuk anak muda Medan dan bisa mengukir prestasi hal yang positif selanjutnya," pungkasnya.

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved