Pemko Medan

Secara Bertahap Dinas PU Kota Medan Lakukan Perbaikan di Seluruh Jalan dan Drainase

Perbaikan infrastruktur merupakan satu dari lima program prioritas yang ditetapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Petugas Dinas PU Kota Medan melakukan perbaikan jalan beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perbaikan infrastruktur merupakan satu dari lima program prioritas yang ditetapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Karenanya, Dinas PU Kota Medan secara bertahap terus melakukan pembenahan seluruh jalan dan drainase yang ada di Kota Medan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Dari data yang diperoleh, pada tanggal 12 Agustus 2022 Dinas PU Kota Medan kembali melakukan sejumlah perbaikan infrastruktur, di antaranya di Jalan Durung Kecamatan Medan Tembung dengan melakukan perbaikan jalan dengan cutting aspal sepanjang 39,89 m⊃2; dan patching jalan sepanjang 40,7 m⊃2;.

Selain pembenahan jalan, pembenahan drainase juga tidak luput dilakukan Dinas PU Kota Medan salah satunya di Jalan Pelita VI, Kecamatan Medan Perjuangan dengan melakukan normalisasi drainase dengan panjang dan volume pengerjaan 34 m/15,84 m⊃3;.

Lalu pembersihan sedimentasi di jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung dengan panjang 21,42 m⊃3;, dan di Jalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur dengan panjang 20,07 m⊃3;.

Kepala Dinas PU Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengatakan, upaya ini terus dilakukan guna mendukung program prioritas Wali Kota Bobby Nasution.

Secara perlahan masyarakat pun mulai merasakan manfaat dari pembenahan infrastruktur ini.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved