Breaking News:

Polres Pelabuhan Belawan

Antisipasi Penyelewengan, Pasca Kenaikan BBM Polres Pelabuhan Belawan Patroli ke SPBU

Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli ke lokasi SPBU pada hari yang sama. Personil dari Polres Pelabuhan Belawan mengecek situasi di SPBU KIM

Editor: Arjuna Bakkara
Ist
Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli ke lokasi SPBU pada hari yang sama. Personil dari Polres Pelabuhan Belawan mengecek situasi di SPBU KIM II Mabar, Sabtu (3/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, BELAWAN -Pasca kenaikan harga BBM yang ditetapkan Pemerintah Pada Sabtu (3/8/2022) siang, Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli ke lokasi SPBU pada hari yang sama. Personil dari Polres Pelabuhan Belawan mengecek situasi di SPBU KIM II Mabar.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang , SIK SH MH, menyampaikan pihaknya sengaja melaksanakan patroli ke lokasi SPBU pasca kenaikan harga BBM untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kita sama – sama mengetahui bahwa banyak yang menentang keputusan kenaikan harga BBM , sehingga kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas meningkat,"kata Faisal.

“Aksi penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi tersebut biasanya menimbulkan banyak kerawanan kamtibmas yang mungkin terjadi seperti unjuk rasa maupun keributan, untuk itu kita melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya kerawanan tersebut” Tambahnya.

“Puji Syukur pada pelaksanaan patroli pada hari ini tidak ada ditemukan gangguan kamtibmas berarti di SPBU yang dilakukan pengecekan oleh anggota” Pungkasnya lagi. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved