MotoGP San Marino 2022

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2022, Jack Miller Pole Position, Quartararo di Luar 5 Besar

Jack Miller meraih pole position setelah bersaing dengan rekan satu timnya Francesco Bagnaia di MotoGP San Marino 2022.

Twitter/Jack Miller
Pebalap Ducati Lenovo, Jack Miller start urutan pertama di MotoGP San Marino 2022 

TRIBUN-MEDAN.com - Pebalap Ducati Lenovo, Jack Miller menempati pole position usai menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2022.

Jack Miller menjadi yang tercepat dengan mengukir lap terbaik 1 menit 31,899 detik.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit San Marino, Sabtu (3/9/2022, Jack Miller meraih pole position setelah bersaing dengan rekan satu timnya Francesco Bagnaia.

Sementara itu, di tempat ketiga ada pembalap Ducati lainnya yaitu Enea Bastianini. Sedangkan Fabio Quaratararo harus puas start di luar dari lima besar.

Jalannya Sesi Kualifikasi

Sebanyak 15 pembalap langsung turun pada sesi kualifikasi pertama (Q1) MotoGP San Marino 2022 yang berlangsung selama 15 menit.

Baca juga: JADWAL MotoGP San Marino 2022 Hari Ini, Perebutan Pole Position, Pantau Hasil Kualifikasi di Sini

Semua pembalap langsung berusaha untuk mencatatkan waktu tercepat mereka sekaligus berharap bisa melaju ke sesi Q2 untuk dua pembalap teratas.

Pada empat menit awal sesi Q1 pembalap Pramac Racing, Jorge Martin menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,208 detik.

Di belakang Jorge Martin ada dua pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Posisi tersebut bertahan hingga sepuluh menit akhir sesi Q1.

Ketika sesi Q1 menyisakan delapan menit terakhir, Marco Bezzecchi berhasil mencatatkan waktu lebih baik dari Jorge Martin, yaitu 1 menit 31,961 detik.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved