Apresiasi Loyalitas Pecintanya, Honda Gelar Festival Hari Pelanggan 2022

Sambut Hari Pelanggan, PT Indako Trading Coy mengajak ratusan konsumen dan puluhan keluarga dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengajak ratusan konsumen dan puluhan keluarga dalam gelar rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengajak ratusan konsumen dan puluhan keluarga dalam gelar rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022. Gelaran yang berlangsung sejak 4 September 2022 ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivtas sehari-hari.

Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda, dan Hari Keluarga Bersama Honda. Selain itu, gelaran ini juga menghadirkan layanan spesial Service Kunjung yang dilakukan langsung oleh Management PT Indako Trading Coy kepada konsumen terpilih yang telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2022.

Diawali dengan kegiatan Jelajah Kota Bersama Honda yang akan dilaksanakan pada 11 September 2022, 40 konsumen Honda CB150X melaksanakan city rolling dari Kantor Indako Ngumban Surbakti hingga Citraland Bagya City. Pada gelaran selanjutnya, Festival Hari Pelanggan 2022, mengajak 160 konsumen Honda Genio dan Honda Scoopy untuk beraktivitas seru yakni Gaya Asik Bersama Honda yang dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor Honda. Pada kegiatan ini para peserta mengikuti beragam aktivitas seperti Turnamen e-Sport Mobile Legend.

Konsumen setia motor matic besar Honda juga diajak dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022, dimana Honda mengajak 35 konsumen untuk beraktivitas Touring jarak menengah yang dimulai dari Kantor Indako Ngumban hingga Langkat. Gelaran Festival Hari Pelanggan 2022 ditutup dengan acara Hari Keluarga Bersama Honda yang mengajak 150 konsumen setia dalam aktivitas seru menonton bersama Manajemen Main Dealer Indako Trading Coy.

Selain beragam kegiatan tersebut, PT Indako Trading Coy bekerja sama dengan 96 Dealer di berbagai wilayah Sumut melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service sepeda motor Honda.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Festival Hari Pelanggan 2022 menjadi momentum bagi Honda untuk memberikan apresiasi dan persembahan istimewa kepada para pelanggan di wilayah Sumatera Utara yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari.

“Konsumen merupakan asset berharga yang menjadi inspirasi bagi Honda dalam meningkatkan kualitas layanan terbaik. Karenanya pada moment istimewa Hari Pelanggan Nasional ini, dengan semangat Satu Hati, Honda telah mempersiapkan beragam aktivitas kreatif dan menarik untuk menemani konsumen dalam menjalani kesehariannya bersama Honda,“ ujar Leo Wijaya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved