Breaking News:

Kuliner Medan

Yuk Cobain, Bolu Gulung Rasa Mocca, Oleh-oleh Khas Medan yang Bikin Nagih

Kali ini, Bolu Stim Menara menghadirkan varian mocca untuk memanjakan para konsumen setianya dan yang ingin mencari oleh-oleh khas Medan.

HO
Bolu Mocca 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Bolu Stim Menara kembali menghadirkan varian produk terbarunya yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Medan.

Kali ini, Bolu Stim Menara ini menghadirkan varian mocca untuk memanjakan para konsumen setianya dan yang ingin mencari oleh-oleh khas Medan.

Baca juga: 11 Menu Takjil Khas Medan yang Jadi Incaran saat Buka Puasa

Influencer Medan, Mak Beti menunjukkan varian mocca
Influencer Medan, Mak Beti (kanan) menunjukkan varian mocca

Senior Brand Manager Agrenesia Raya, Nurul Akbar mengatakan, memilih varian mocca didasari dari keinginan konsumen serta faktor sosial dan budaya masyarakat Medan.

“Awalnya kami terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Medan yang gemar sekali kumpul bersama sambil minum kopi dan dari situ kami cova validasikan melalui mini survey dan ternyata 48 persen memilih mocca,” ujarnya.

Yang membedakan varian mocca di Bolu Stim Menara dengan produk lain adalah rasa mocca yang dominan, bukan hanya pada krim yang melapisi topping meisesnya , tetapi keseluruhan pada bolu.

“Bolu yang bertekstur lembut dengan rasa mocca dan isian krim mocca yang berlimpah membuat varian mocca ini wajib dicoba,” jelasnya.

Dengan sensasi makan mocca yang berbeda, ia berharap varian Bolu Stim Menara Mocca tersebut dapat menjafi comfort food bagi konsumen.

Selain mocca, saat ini Bolu Stim Menara memiliki varian red velvet, pandan durian, blackforest dan markisa keju.

Baca juga: 10 Oleh-oleh Khas Medan yang Cocok Dibawa Untuk Keluarga, AWI Coffee hingga Bolu Meranti

Bolu Mocca
Bolu Mocca (HO)

Kemudian ada juga lapis stim menara dengan varian yang tak kalah menarik seperti kacang teng teng, jeruk medan, pandan srikaya hingga keju.

Ia menuturkan, semua produk bolu di Bolu Stim Menara telah memenuhi standar dan semuanya diproduksi di Medan dengan mematuhi standar internasional dan peraturan keamanan pangan nasional.

“Bahkan untuk memberikan kenyaman bagi konsumen, kami juga melengkapi dengan safety seal sehingga higienitas tetap terjaga,” tuturnya.

(Cr9/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved