Breaking News:

Tips

Berbagi Tips Make up Tampil Cantik dan Menawan Saat Beraktivitas di Luar Ruangan

Nadya berbagi tips bagaimana mengenakan make up yang sesuai dengan tipe kulit masing-masing orang.

HO
Nadya Putri, influencer berbagi tips bagaimana tampil cantik dan menawan sehari-hari dengan menggunakan produk yang halal. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Nadya Putri, influencer dan beauty blogger berbagi tips bagaimana tampil cantik dan menawan sehari-hari dengan menggunakan produk yang halal.

Nadya berbagi tips bagaimana mengenakan make up yang sesuai dengan tipe kulit masing-masing orang.

Nadya merupakan bintang tamu di acara Special Day With Shafira & Somethinc yang dihadiri puluhan wanita.

Nadya berbagi tips make up dan berpenampilan cantik namun tidak berlebihan.

Nadya Putri, influencer berbagi tips bagaimana tampil cantik dan menawan sehari-hari dengan menggunakan produk yang halal.
Nadya Putri, influencer berbagi tips bagaimana tampil cantik dan menawan sehari-hari dengan menggunakan produk yang halal. (HO)

Founder of Shafira, Fenny Mustafa mengatakan, seiring dengan aktifitas luar ruang yang mulai bergeliat kembali di masa pandemi Covid-19, kebutuhan untuk tampil menawan saat di luar rumah pun kembali meningkat.

Karena itu, di pertengahan tahun 2022 ini, untuk menunjang kebutuhan berbusana bagi para pecintanya, Shafira kembali menggelar secara offline gathering event bersama para member guna merilis pilihan busana terbaru yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan.

"Koleksi busana terdiri dari produk dress, tunik, hingga baju koko dengan berbagai pilihan warna dan motif yang memiliki detail bordir maupun taburan kristal khas Shafira untuk produk ladies wear yang elegan," kata Fenny Mustafa.

Fenny menuturkan, selain busana, ada juga koleksi pilihan kerudung yang memiliki ragam warna dan desain. Kali ini, koleksi scarf Shafira juga hadir dengan packaging yang semakin eksklusif, sehingga memudahkan customer untuk dapat menjadikan Shafira sebagai hadiah bagi para kolega.

"Produk-produk terbaru ini disuguhkan melalui sebuah fashion show yang memungkinkan para member untuk dapat melihat secara langsung melalui peragaan para model," tuturnya.

Baca juga: Selama Ini Tampil Full Make Up, Wajah Tanpa Riasan Iis Dahlia Bikin Netizen Heboh Gegara Kumis Tipis

Model mengenakan koleksi dari shafira
Model mengenakan koleksi dari shafira

Lebih lanjut Fenny mengungkapkan, saat ini Shafira memiliki 23 cabang di Indonesia, dan pusatnya ada di Bandung. Shafira sendiri sudah berdiri 34 tahun sampai sekarang.

"Saya merintis usaha ini saat masa akhir kuliah di Bandung. Ketika itu, belum banyak desainer yang khusus busana muslim. Jadi bisa dibilang kita ini sebagai pionir busana muslim di Indonesia.

Kebanyakan desainer merancang busana saja, tetapi saya sekaligus mendirikan usaha dengan menggandeng profesional," ungkapnya.

Diceritakan Fenny, penamaan Shafira terinspirasi dari batu Safir. Batu tersebut berwarna biru yang terlihat anggun dan elegan. "Saya ingin mendandani perempuan agar terlihat simpel, anggun dan elegan," ujarnya.

Menurut dia, pangsa pasar Shafira di Medan animo masyarakatnya cukup bagus dan bisnisnya sudah berjalan sekitar 10 tahun.

"Ada pelanggan di Medan yang menggunakan produk Shafira sudah turun temurun, mulai dari ibunya yang kini sudah meninggal dunia dan berlanjut kepada anak dan keluarganya," sebut Fenny.

Ia menyatakan, koleksi busana Shafira terbilang awet, sehingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Koleksi baju Shafira tidak lekang oleh waktu meski zaman sudah berubah.

"Bahan bakunya 70 persen lokal, sedangkan 30 persen lagi dari luar negeri salah satunya berasal dari Perancis. Namun, koleksi busana Shafira tetap mengutamakan bahan baku dari lokal untuk diolah menjadi fashion yang modern," jelasnya.

(Cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved