Polres Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Kunker ke Polsek Hilir dan Koramil 02/TL

Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Dandim 0209/LB, Letkol Inf M Faizal Rangkuti ke Polsek Kualuh Hilir dan

Istimewa
Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Dandim 0209/LB, Letkol Inf M Faizal Rangkuti ke Polsek Kualuh Hilir dan Koramil 02/Tl Kualuh Hilir. 

Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Kunker ke Polsek Hilir dan Koramil 02/TL

TRIBUN-MEDAN.com, LABUHANBATU - Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Dandim 0209/LB, Letkol Inf M Faizal Rangkuti ke Polsek Kualuh Hilir dan Koramil 02/Tl Kualuh Hilir.

Keduanya disambut langsung oleh personel Polsek Kualuh Hilir dan personel Koramil 02/TL serta unsur Forkopinca Kualuh Hilir.

"Kita di sini memberikan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu," kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Selasa (6/9/2022).

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB langsung diberi ulos tanda sukacita yang diberikan oleh Forkopimca Kualuh Hilir.

"Saya dan Pak Dandim 0209/LB berkomitmen menjaga kamtibmas di Labuhanbatu Raya," ujar Kapolres Labuhanbatu.

Ia mengaku hal tersebut diwujudkan dalam melakukan kunjungan kerja bersama, sembari mengecek kesiapan dan kekuatan personil Polsek Kualuh Hilir dan Koramil 02/TL.

"Walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh, namun tidak mematahkan semangat untuk bisa bertemu dengan anak buah guna memberikan motifasi dan semangat dalam mengemban tugas," ungkapnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved