Breaking News:

Imigrasi Polonia

Sambangi Kantor Imigrasi Polonia, Kepala Divisi Keimigrasian Sumut Berikan Penguatan Tugas & Fungsi

Kantor Imigrasi Polonia menerima kunjungan kerja dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Ignatius Purwanto, Senin (5/9/2022)

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Polonia
Kantor Imigrasi Polonia menerima kunjungan kerja dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Ignatius Purwanto, Senin (5/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kantor Imigrasi Polonia menerima kunjungan kerja dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Ignatius Purwanto, Senin (5/9/2022).

Kunjungan Kepala Divisi Imigrasi beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Polonia, Yan Wely Wiguna beserta seluruh pejabat struktural.

Dalam Kunjungan kerja kali ini Kepala Divisi Imigrasi melakukan monitoring aktivitas pelayanan dan penguatan tugas pengawasan orang asing yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Polonia.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Polonia, Yan Wely Wiguna yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala Divisi Imigrasi yang telah berkenan datang untuk memberikan arahan dan penguatan tugas kepada seluruh ASN Kantor Imigrasi Polonia.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Imigrasi menyampaikan kepada seluruh pegawai agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan secara profesional dan laksanakan tugas pelayanan dengan ikhlas,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Kepala Divisi Keimigrasian juga mengajak jajaran ASN Kantor Imigrasi Polonia untuk berkolaborasi bersama jajaran Divisi Keimigrasian Sumut dalam rangka pengawasan orang asing.

“Mari bersama-sama lakukan penanganan permasalahan orang asing yang melanggar ketentuan Undang-Undang Keimigrasian di wilayah kerja Kantor Imigrasi Polonia,” terangnya.

Terakhir, sebelum mengakhiri sambutannya Kepala Divisi Imigrasi memberi arahan agar secara rutin melaporkan setiap kendala dan permasalahan yang terjadi di wilayah kerja Kantor Imigrasi Polonia.

“Sekecil apapun permasalahan harap laporkan ke Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara,” pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved