Breaking News:

Viral Medsos

Viral Video Kades Sumberrame Labrak Polisi Yang Diduga Palak Supir Pikap Rp 500 ribu

Beredar video viral seorang lelaki ribut dengan  seorang polisi dari Patroli Jalan Raya (PJR) di Exit Tol Lebani Gresik beberapa waktu lalu.

TRIBUN-MEDAN.COM- Beredar video viral seorang lelaki ribut dengan  seorang polisi dari Patroli Jalan Raya (PJR) di Exit Tol Lebani Gresik beberapa waktu lalu.

Belakangan diketahui, pria misterius yang sempat menantang polisi itu, ternyata Kepala Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik Bernama Sueb Wahyudi. 

Dilansir Tribun Jatim.com menyebutkan bahwa Sueb mengaku spontan melakukan hal tersebut karena kasihan melihat pengendara pick up yang ditilang dan diduga diminta uang.

Sueb mengaku saat itu sedang menuju Gresik melalui jalan pintas di Wringinanom. Akses yang tembus tol KLBM.

Jalan tersebut boleh dilintasi karena sepengetahuan Muspika Wringinanom dan pihak pengelola tol KLBM asalkan setelah dilintasi ditutup kembali.

Namun Sueb yang mengendarai mobil Pajero dilarang oleh petugas kepolisian. Kemudian dia melihat ada tiga orang di mobil pick up yang tampak kebingungan.

Karena kasihan, Sueb mendatangi sopir pick up tanpa muatan tersebut. Ternyata mereka adalah warga Balongbendo, Sidoarjo. Sedang tidak ada muatan kemudian kena tilang dan diminta uang Rp 500 ribu.

Dikatakannya, pengendara pick up hanya mampu memberi Rp 200 ribu tapi ditolak pihak polisi yang mengendarai mobil PJR Dirlantas Polda Jatim tersebut.

Karena kasihan Sueb akhirnya  memvideokan momen tersebut hingga viral.

Video tersebut, kata Sueb, langsung dikirim ke grup Whatsapp, ia pribadi tidak tahu bahwa video berdurasi 2 menit lebih itu menjadi viral di media sosial.

Setelah kejadian itu, katanya sejumlah pihak terkait datang bahkan mengajak bertemu untuk diselesaikan baik-baik.

Sueb mengaku tidak masalah dan memaafkan. Bahkan, Sueb mengaku sudah bertemu dengan polisi yang berada di video tersebut dan sudah saling memaafkan.

Selengkapnya tonton video :

 

 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved