Komitmen Beri Layanan Aman, Ratusan Mitra Gojek Medan Jadi Pelopor Kamtibmas Polsek Medan Sunggal

#GojekPlihanNyAman, mitra Gojek di Medan Sunggal berkolaborasi dengan Polsek Medan Sunggal komitmen untuk menjadi pelopor dalam tertib lalu lintas

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Gojek, layanan on-demand ekosistem GoTo terus berupaya untuk melaksanakan operasi yang aman dan dapat diandalkan oleh warga kota Medan melalui komitmen #GojekPlihanNyAman 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gojek, layanan on-demand ekosistem GoTo terus berupaya untuk melaksanakan operasi yang aman dan dapat diandalkan oleh warga kota Medan melalui komitmen #GojekPlihanNyAman. Sebagai bagian dari upaya tersebut, mitra-mitra Gojek di sekitar Kecamatan Medan Sunggal berkolaborasi dengan Kepolisian Resor Kota Medan Sektor Sunggal (Polsek Medan Sunggal) menyampaikan komitmen untuk menjadi pelopor dalam tertib lalu lintas terhadap sesama pengguna jalan.

Empat poin komitmen ini disampaikan oleh ratusan mitra Gojek di Kantor Polsek Medan Sunggal, Jl. TB Simatupang, Medan Sunggal pada hari Selasa 6 September 2022. Keempat poin tersebut adalah:

  • Menjaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi beragama.
  • Mentaati rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.
  • Selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta bencana alam.
  • Mewujudkan rasa aman, damai, dan sejahtera untuk menuju MEDAN RUMAH KITA.

Kolaborasi ini mendapat sambutan positif dari Kepala Polisi Sektor Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, SE, SIK, MM. Beliau mengatakan Gojek Mitra Kamtibmas ini adalah wadah bagi orang orang yang peduli lalu lintas dan ketertiban di jalan raya. "Terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ikut berpartisipasi untuk mendukung kegiatan deklarasi Gojek Mitra Kamtibmas untuk mendukung kelancaran transportasi darat bagi warga masyarakat Kota Medan. Mari saling mendukung dan bekerjasama untuk Menciptakan situasi yang Lebih Kondusif. Saya berharap, Gojek Mitra Kamtibmas bisa mengedukasi pengguna jalan raya sekaligus memberikan informasi tentang tertib lalu lintas,” ungkap Kompol Chandra Yudha dalam sambutannya.

Nantinya, sambung Kompol Chandra Yudha, pihaknya bakal berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan menyiapkan posko-posko untuk tempat singgah bagi para driver. "Masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal bisa menghubungi call center Layanan Kamtibmas Polsek Sunggal 088807770911," pungkasnya.

Mitra-mitra Gojek di sekitar Kecamatan Medan Sunggal
Mitra-mitra Gojek di sekitar Kecamatan Medan Sunggal berkolaborasi dengan Polsek Medan Sunggal menyampaikan komitmen untuk menjadi pelopor dalam tertib lalu lintas terhadap sesama pengguna jalan.

Senada, District Head Gojek Medan, Sahli Adrian Fauzi menyampaikan optimismenya terhadap kolaborasi yang terjalin. “Program Gojek Mitra Kamtibmas ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada warga Kota Medan melalui berbagai upaya meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam setiap lini. Harapannya, melalui program ini mitra-mitra bisa semakin baik dalam memberikan layanannya. Dan Gojek terus menjadi yang terdepan untuk memenuhi berbagai kebutuhan warga kota Medan,” ungkap Sahli.

Program Gojek Mitra Kamtibmas ini merupakan bagian dari kampanye besar #GojekPilihanNyaman di Kota Medan dan Regional Sumatera. Program ini menekankan pada tiga pilar utama yaitu:

  • Comfortable trip atau perjalanan yang nyaman, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan kendaraan yang bersih, higienis dan mitra-mitra driver yang terlatih dan terpercaya.
  • Gojek Safety Feature atau fitur-fitur keamanan di dalam aplikasi Gojek, yang membuat pelanggan merasa aman dengan dukungan berbagai fitur keamanan yang menemani selama perjalanan berlangsung, mulai dari fitur membagikan perjalanan hingga tombol darurat.
  • Verified Driver & Vehicle, atau kendaraan dan mitra yang terverifikasi jelas identitasnya. Artinya nomor kendaraan dan identitas mitra yang menjemput dipastikan sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved