Polres Pelabuhan Belawan

Polres Pelabuhan Belawan Gerebek Kampung Narkoba 4 Tersangka Ditangkap, Warga Beri Apresiasi

Didampingi Kasi Humas Iptu Husni Ardi dan Kasat Narkoba AKP Herison Manulang, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH M

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Didampingi Kasi Humas Iptu Husni Ardi dan Kasat Narkoba AKP Herison Manulang, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH konfrensi pers memamaparkan tangkapan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan pada Grebek Kampung Naroba (GKN) di Jalan Kawat I Gang Turi Kelurahan Tanjung Mulia pada Senin (5/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM, BELAWAN -Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Grebek Kampung Naroba (GKN) di Jalan Kawat I Gang Turi Kelurahan Tanjung Mulia pada Senin (5/9/2022).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH pada konfrensi pers menyampaikan, dari GKN yang dilaksanakan di Ggang Turi, Polres Pelabuhan Belawan mengamankan sebanyak 4 TSK masing – masing S, MAS, JS alias Kodok dan AL, dengan barang bukti yang diamankan sebanyak 6 plastik klip berisi 2,15 gram shabu 1 unit HP, uang Rp. 330.000,- dan sedotan yang digunakan sebagai sekop.

“Dari keempat TSK yang diamankan, 3 diantaranya merupakan pengedar masing – masing S, MAS dan JS dan 1 sebagai pengguna yaitu AL.” Kata Kapolres didampingi Kasi Humas Iptu Husni Ardi dan Kasat Narkoba AKP Herison Manulang.

Terhadap ketiga TSK dengan status sebagai pengedar akan diproses ke tingkat penyidikan sementara 1 TSK pengguna akan dilakukan asessmen ke BNN Provinsi Sumut.

“Saya sangat menyayangkan sekali dimana TSK MAS statusnya sebagai pelajar namun sudah bertindak sebagai pengedar narkotika jenis shabu” Tambah Kapolres.

“Tentunya hal ini harus menjadi atensi kita bersama, tidak hanya kami dari pihak Kepolisian, pihak lain yang terkait juga harus turun tangan untuk bersama – sama mencegah hal serupa terjadi.” Sambungnya.

Grebek Kampung Narkoba atau GKN yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan  mendapat apresiasi masyarakat.

Sejumlah warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat berserta Kepling dan sekertaris lurah yang turut hadir dalam konferensi pers tersebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Sekretaris lurah yang hadir mewakili lurah mengatakan, pihaknya akan mendirikan pos Tangguh anti narkoba di lokasi tersebut yang sudah di cap sebagai basis narkoba. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved