Raih Double Podium Motoprix Region Sumatera, Pebalap Honda Persembahkan Prestasi untuk Sumut

Pebalap andalan Honda Indako Adira KYT LND Racing Team, M. Syirat Syauqi berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Motoprix Region Sumatera.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Pebalap Honda, M Syirat Syauqi sukses menyabet juara I pada race 1, dan juara III pada race 2 di kelas MP3 : Bebek 4 Tak 150cc Standard (Rookie). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAWAHLUNTO - Kebanggaan bagi Sumatera Utara dipersembahkan pebalap andalan Honda Indako Adira KYT LND Racing Team, M. Syirat Syauqi yang berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Motoprix Region Sumatera, Putaran 2 yang berlangsung di sirkuit Kandih Sawahlunto Sumbar pada 3-4 September 2022. Dengan kepiawaiannya, M. Syirat Syauqi sukses menyabet juara I pada race 1, dan juara III pada race 2 di kelas MP3 : Bebek 4 Tak 150cc Standard (Rookie) setelah berjibaku dengan sejumlah pesaingnya.

Sejak memulai start dari posisi kedua pada race 1, M. Syirat Syauqi sudah harus menghadapi tantangan yang cukup berat, dimana persaingan sengit sudah terjadi diantara pebalap yang kerap menunjukkan aksi manuver yang luar biasa. Namun berkat kegigihannya, M. Syirat Syauqi berhasil mencurahkan segala kemampuannya hingga berhasil melesat dan mencuri kemenangan tepat di lap terakhir.

Tidak kalah seru, pada race 2, start di posisi yang sama, M. Syirat Syauqi juga memacu motor Honda GTR 150 dengan sangat garang. Hebatnya, meski sempat mengalami ketertinggalan hingga di posisi ke-7, namun upaya mengejar ketertinggalan terus dilakukan, meski belum cukup untuk merebut kemenangan seperti halnya di race 1.

M. Syirat Syauqi mengungkapkan, sangat bersyukur berhasil mendapatkan podium pertama dan ketiga di ajang Motoprix Region Sumatera, Putaran 2 ini. Menurutnya banyak sekali pelajaran di balapan sebelum-sebelumnya yang dapat dimanfaatkan sebagai bekal untuk meningkatkan performa hingga mendapat podium pertama. Ia juga memohon doa dan dukungannya agar kedepannya dapat terus mencetak prestasi membanggakan untuk Sumatera Utara.

Amin Widadi selaku Manajer mengungkapkan, keberhasiln M. Syirat Syauqi sendiri tidak terlepas dari rangkaian persiapan yang dilakukan Honda Indako Adira KYT LND Racing Team, dimana para pebalap selalu melakukan latihan fisik secara rutin dan konsisten untuk menjaga kesehatan dan konsentrasi selama balapan. Selain itu, tim dan pebalap Honda Indako Adira KYT LND Racing Team selalu berupaya hadir lebih awal di sirkuit Kandih Sawahlunto agar dapat langsung melakukan latihan guna mempercepat proses adaptasi dan melakukan setting motor di sirkuit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sementara itu Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan dengan semangat Satu Hati pihaknya sangat mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan M. Syirat Syauqi di ajang Motoprix Region Sumatera, Putaran 2 hingga berkontribusi memberikan kebanggaan bagi Sumatera Utara. Menurutnya konsistensi capaian positif yang diraih pabalap Honda Indako Adira KYT LND Racing Team ini akan menjadi semangat bagi Honda untuk terus mendukung dan menemani para pebalap Honda mewujudkan mimpi mereka ke jenjang balapan yang lebih tinggi.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved