Pakpak Bharat

Bupati Franc Tumanggor Tinjau Rumah Warganya yang Kurang Mampu, Langsung Bagikan Paket Sembako

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan paket bantuan sembako di beberapa Desa se Kecamatan Salak, Kamis (8/9/2022).

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Bupati Franc Tumanggor Tinjau Langsung Rumah Warganya yang Kurang Mampu, Bagikan Puluhan Paket Sembako. Bupati Franc Tumanggor membagikan paket bantuan sembako di beberapa Desa se Kecamatan Salak, Kamis (8/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Bupati Franc Tumanggor Tinjau Lngsung Rumah Warganya yang Kurang Mampu, Bagikan Puluhan Paket Sembako.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan paket bantuan sembako di beberapa Desa se Kecamatan Salak, Kamis (8/9/2022).

Franc Bernhard Tumanggor turut mengajak Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung dalam kegiatan sosial ini.

Keduanya tampak antusias mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu dari segi ekonomi di Desa Salak I, Salak II, dan Desa Boang Manalu.

Bupati dan Kapolres juga tak ragu-ragu mengetuk rumah warga serta menyerahkan langsung paket bantuan sembako tersebut.

Bupati dan Kapolres Bagikan Sembako di Pakpak Bharat
Bupati Franc Tumanggor bersama Kapolres AKBP Rocky H Marpaung tinjau langsung rumah warganya yang kurang mampu dan bagikan paket bantuan sembako di beberapa Desa di Kecamatan Salak, Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Kamis (8/9/2022).

Dalam beberapa momen, Bupati Franc Bernhard Tumanggor bahkan ikut membantu memanggul karung beras ukuran 10 kilogram tersebut ketika akses menuju  rumah warga yang dikunjungi tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini memang bukan hal baru bagi Franc Tumanggor. 

Sebelum dan sesudah menjabat sebagai Bupati di Pakpak Bharat yang merupakan tanah leluhurnya itu, ia sudah sering membagikan sembako dan bantuan lainnya kepada warganya di sana yang memang kurang mampu dari segi ekonomi atau yang sungguh-sungguh sangat membutuhkan.

Bupati dan Kapolres Bagikan sembako di Salak
Bupati Franc Tumanggor bersama Kapolres AKBP Rocky H Marpaung tinjau langsung rumah warganya yang kurang mampu dan bagikan paket bantuan sembako di beberapa Desa di Kecamatan Salak, Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Kamis (8/9/2022).

"Sudah menjadi komitmen kami sejak awal, bahwa Pemerintah harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun,"ujarnya.

Bagi Franc Tumanggor, masyarakat harus terlayani dengan baik sesuai dengan kemampuannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved