Berita Seleb

Baim Wong Panen Hujatan Usai Buat Konten Anak SD Penuh Kutu di Rambut: Anaknya Malu Gak?

suami Paula Verhoeven itu juga menanyakan berulang kali untuk memastikan apakah anak SD tersebut memang mengizinkan wajahnya diekspose ke publik.

Instagram
Terungkap Tujuan Sebenarnya Baim Wong Mau Terbang ke Solo dan Temui Bocah SD Penuh Kutu 

TRIBUN-MEDAN.com - Konten Baim wong datangi anak SD penuh kutu di rambut belakangan menuai pro dan kontra.

Pasalnya, Baim Wong membuat konten anak SD penuh kutu di rambut dengan terang-terangan menujukkan wajah bocah tersebut.

"Sebelum saya video dia (anak SD) pas saya ketemu dia, saya sudah tahu kok itu suatu hal yang banyak orang itu malu, abis itu dia datang malu-malu," Kata Baim Wong.

"Pertanyaan pertama saya, boleh gak saya videoin, tapi misalkan gak boleh saya blur," lanjut Baim Wong dilansir dari Youtube Trans TV Official dalam acara Rumpi pada Kamis (8/9/2022).

Bahkan, suami Paula Verhoeven itu juga menanyakan berulang kali untuk memastikan apakah anak SD tersebut memang mengizinkan wajahnya diekspose ke publik.

"Yang sebenarnya anaknya malu gak ya, gak enak banget ketika dia malu dan setelah itu memang dia bilang gak apa-apa, itu kita nanya bisa 6 sampai 7 kali," terang Baim Wong.

"Tergantung orang persepsi apasih, toh sekarang ya mungkin kalian semua juga enggak tahu, dia mereka yang mungkin kita kangen sama dia, sampai sekarang silaturahmi kita terjaga masih kok," lanjutnya.

Tanggapan Paula Verhoeven

Sementara, istri Baim wong, Paula Verhoeven juga ikut menanggapi soal konten sang suaminya yang selalu menjadi pro kontra warganet.

Paula Verhoeven mengaku selalu membaca komentar warganet yang membuat dirinya sedih soal hujatan yang ditujukkan kepada Baim Wong.

"Ya sedih aja sih kalau lihat komennya, tapi kalau dibilang tertekan akhirnya jadi aku permasalahin ke Baim, aku bahas ke Baim itu enggak," ucap Paula Verhoeven.

Ibu Kiano itu juga mengungkapkan bahwa dirinya yang mengetahui niat hati Baim Wong soal tujuan konten yang dibuat suaminya itu.

"Aku sebagai istri cuman support aja," kata Dia.

Baim Wong dihujat netizen soal konten-kontennya yang dianggap kontraversi
Baim Wong dihujat netizen soal konten-kontennya yang dianggap kontraversi (YouTube Trans TV Official)

Baim Wong Komentari Sikap Paula Verhoeven

Di sisi lain, usai Paula Verhoeven menanggapi sang suami soal dihujatnya oleh warganet, kini Baim Wong berbalik menanggapi sikap sang istri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved