Breaking News:

Berita Sumut

Gubernur Edy Rahmayadi Mengaku Dibully Partai Golkar, Ungkap Jasanya Untuk Golkar Sejak Tahun 1987

Menurut Edy, orang-orang di Partai Golkar yang membully-nya karena tidak mengetahui dirinya yang sudah mengawal Golkar sejak lama.

Hani / Tribun Medan
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bercerita dirinya dibully Partai Golkar saat menghadiri acara peresmian kantor DPD Demokrat Sumut, Jalan Sudirman Medan, Jumat (9/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bercerita dirinya dibully Partai Golkar saat menghadiri acara peresmian kantor DPD Demokrat Sumut, Jalan Sudirman Medan, Jumat (9/9/2022).

Saat itu, Edy menyinggung perseteruannya dengan DPD Partai Golkar Sumut beberapa waktu lalu.

"Orang ini (Golkar) pura-pura aja ini bukan pengusung saya. Ini orang -orang yang baru baru ini lah yang bully-bully aku," katanya.

Menurut Edy, orang-orang di Partai Golkar yang membully-nya karena tidak mengetahui dirinya yang sudah mengawal Golkar sejak lama.

"Orang-orang yang baru ini yang bully aku. Padahal dari tahun 87 saya ngawal Gokar, sekarang yang baru-baru ini malah demo aku," ujarnya.

Sebelumnya, hubungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sempat memanas dengan Golkar Sumut.

Dewan Pimpinan Daerah (PDP) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menyesalkan pernyataan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terkait proyek Rp 2,7 triliun untuk pembangunan jalan dan jembatan di Sumut.

(CR14/TRIBUN-MEDAN.COM)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved