Bonas Cup 2022

Kandaskan PS Perpapi Lewat Adu Penalti, PS Sergai Juarai Bonas Cup 2022 Zona Sergai

PS Sergai keluar sebagai juara Bonas Cup 2022 zona Sergai usai mengandaskan PS Perpapi melalui adu penalti.

HO/Tribun Medan
Wali Kota Medan sekaligus inisiator Bonas Cup 2022, Bobby Nasution (tengah) memberikan hadiah secara simbolis terhadap perwakilan pemain PS Sergai (kanan) yang menjadi juara zona Sergai, di Lapangan Sepakbola PT Fajar Agung, Serdangbedagai, Kamis, (8/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, SERDANGBEDAGAI - PS Sergai keluar sebagai juara Bonas Cup 2022 zona Sergai usai mengandaskan PS Perpapi melalui adu penalti.

Berlaga di Lapangan Sepakbola PT Fajar Agung, Serdangbedagai, Kamis, (8/9/2022), PS Sergai menang dengan skor 5-3, setelah di babak normal bermain imbang 1-1. 

Gol pembuka diciptakan PS Sergai pada menit 65 oleh pemain pengganti Abdul Latif.

Baca juga: Labura Hebat Kampiun Bonas Cup 2022 Zona Labuhan Batu, Taklukan PS Bintang Utara 1-0

Hanya bertahan 4 menit atau tepatnya menit 69, PS Perpapi mampu menyamakan ketertinggalan menjadi 1-1.

Gol penyeimbang Perpapi didapat setelah pemain depan PS Perpapi, Rifqi Irfansyah berhasil mengelabui penjaga gawang PS Sergai yang dikawal Putra Aziz. 

Skor 1-1 pun bertahan hingga pluit ditiup pengadil lapangan, Nanda Hermawan.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti dan berkesudahan dengan skor 4-2, setelah tiga eksekutor Perpapi gagal menggonversi tendangan mereka menjadi gol. 

Kemenangan itu disambut meriah para pemain PS Sergai dan juga pelatih, Chairul Sofyan. Dirinya mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. 

"Secara keseluruhan kita senang pertandingan sesuai dengan target. Target kita adalah juara di sini dan itu tercapai," ujar Chairul Sofyan. 

Disinggung persiapan menatap babak 16 besar yang akan dihelat di Medan, Sofyan mengaku akan terus berbenah. 

"Kemudian nanti di Medan rencananya nanti targetnya masuk semifinal. Kemudian permainan tadi secara keseluruhan belum maksimal sebenarnya. Berharap kalau ada boleh penambahan pemain dari panitia. Tapi sayangnya gak ada," ucap Sofyan. 

Mengingat tim ini nantinya, bilang Sofyan, akan dipersiapkan menatap kompetisi Liga 3 musim ini. 

"Persiapan khususnya dari segi fisiklah secara teknis kita sudah bisa mengakomodir apa yang kita rencanakan. Hanya kekurangannya itu finishing dan fisikal nya perlu ditambah. Rencananya dipersiapkan Liga 3," tuturnya mengakhiri. 

Atas kemenangan tersebut PS Sergai berhak mendapatkan hadiah Rp 30 juta dan diserahkan langsung oleh sang inisiator, Bobby Nasution

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved