Polres Sibolga

Ceramah Dai Kamtibmas Polda Sumut di Polres Sibolga

Peduli Kamtibmas Polda Sumut mewujudkan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Kami

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Peduli Kamtibmas Polda Sumut mewujudkan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Kamis(8/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Peduli Kamtibmas Polda Sumut mewujudkan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Kamis(8/9/2022). 


Tim Pelaksana Ulama Peduli Kamtibmas Polda Sumut, Ketua Tim Pelaksana AKBP Khairullah, SH, Kompol Lely Hafni
Bripka Rahmad Siregar
Briptu Yeyen Carolina, Ust. Dr.H.Amhar Nasution, MA, Ust. H.Zulfikar, LC, urut hadir dalam giat Ceramah Kamtibmas, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK, Walikota Sibolga diwakili Asisten II Hendra Darmalius,S.Pi,MM, Kabag Log Kompol Misrianto,S.Sos,MH, Plh.Kasat Binmas Iptu Ello Hansen Marbun, SH, Dandim 0211/TT diwakili Letda Inf Rusliadi, MUI Sibolga diwakili Zulhamsyah Panjaitan, Ketua NU Sibolga diwakili Rahmad Duri, Ketua PD Muhammadi yah Sibolga Masdiarman Piliang, Ketua MBI Sibolga Margono, Pengurus HTT Sibolga Andre Parlinggoman,  Ketua Group Sehati AKBP (Purn) Sutrisno, SH, Alim ulama kota Sibolga,Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, Personil Polres Sibolga, Bhayangkari Cabang Sibolga.

Diwakili oleh Kabag Log Kapolres Sibolga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Sibolga karena saat ini belum dapat bergabung karena adanya giat Zoom Meeting.

Pelaksanaan ceramah agama ini merupakan perintah dari Kapolda Sumut dan merupakan program kerja dari Direktorat Binmas Poldasu yang telah dilaksanakan di beberapa Polres jajaran.

Kata Kabag Log, Kota Sibolga dijuluki Negeri berbilang kaum yang terdiri dari berbagai suku dan agama Sehingga dengan kemajemukan kemajemukan tersebut dipandang sangat perlu ceramah keagamaan yang bertujuan menjaga toleransi beragama yang selama ini telah terjalin situasi Kamtibmas Kota Sibolga dari kurun waktu Januari hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif berkat dukungan dan sinergitas Forkopimda dan peran serta Toga, Todat,Toda dan Tomas di wilayah Polda Sumut khususnya Polres Sibolga.

Tim Ceramah Kamtibmas Dit Binmas Poldasu dalam sambutannya menyampaikan, adapun harapan dari Pimpinan semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan bermanfaat dalam memelihara Kamtibmas, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yg ke 20 yg dilaksanakan oleh Ulama Kamtibmas di Polres jajaran Poldasu.

"Kami mengucapkan terimakasi setinggi - tingginya atas sambutan dan fasilitas dari Polres Sibolga dalam hal kegiatan ini dan mengucapkan terimakasi banyak atas kehadiran Alim ulama Kota Sibolga yg turut hadir semoga kegiatan ini menjadi amal jariyah bagi kita semua. Ceramah Interaktif dari Ust.Dr.H.Amhar Nasution, MA dan Ust. H.Zulfikar, LC. Ceramah Kamtibmas guna mewujudkan Pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif oleh ulama Peduli Kamtibmas Polda Sumut di wilayah hukum Polres Sibolga,"ujarnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved