Polres Padang Lawas

Polres Padang Lawas Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM

-Dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022 mendatang, Polres Padang Lawas melalui Satuan lalu lintas (Sat Lant

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Polres Padang Lawas melalui Satuan lalu lintas (Sat Lantas) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bahan makanan berupa Beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. 

TRIBUN-MEDAN.COM, PADANG LAWAS -Dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 pada 22 September 2022 mendatang, Polres Padang Lawas melalui Satuan lalu lintas (Sat Lantas) melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bahan makanan berupa Beras kepada masyarakat yang terdampaknaiknya harga BBM.

Kapolres Padang Lawas AKBP INDRA YANITRA IRAWAN S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Alfian Arbi SH didampingi Kanit Tarjawali Ipda Yusuf Indra K.Siregar SH dan Kapos Lantas Polsek Barumun Aipda Irpan Aulia Lubis SH kepada menjelaskan, paket bahan makanan disalurkan kepada Abang Tukang Beca dan Supir Angkot, bertempat di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Jum’at (9/9/22).

“Dalam kegiatan Bhakti sosial, Satlantas Polres Padang Lawas membagikan Paket Bahan Makanan berupa Sembako kepada para Abang tukang Beca dan Supir Angkot,” terangnya.

Paket bahan sembako tersebut sudah langsung diserahkan kepada Abang Tukang Beca dan Supir Angkot sebagai bentuk kepedulian Polres Padang Lawas dalam hal yang berdampak BBM.

“Bhakti sosial yang diberikan oleh Satlantas Padang Lawas adalah bentuk kepedulian di tengah penyesuaian kenaikan harga BBM yang baru saja dilaksanakan pemerintah,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, komunitas Tukang Beca dan Supir Angkot menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Satlantas Polres Padang Lawas dan berharap hubungan antara polri dengan masyarakat khususnya komunitas supir dan tukang beca terjaga dengan baik.

“Komunitas Tukang Beca dan Supir Angkot berkomitmen untuk membangun disiplin berlalu lintas di Padang Lawas khususnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas,” papar Kasat Lantas.

Diakhir kegiatan, para Tukang Becak dan Supir Angkot turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun lalu lintas dan semoga Sat Lantas Padang Lawas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.“Selamat ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke 67,” kata mereka beramai ramai

Dengan kegiatan ini , dapat mewujudkan personil sat lantas yang Presisi, agar Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, bersama menuju Indonesia Maju, dan pemulihan Ekonomi Nasional secara khusus di Kabupaten Padang Lawas. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved