Berita Seleb

Raffi Ahmad dan Andre Taulany Terancam Dilaporkan ke Polisi Gegara Hal Ini, Ada Apa?

Sosok Ini Mendadak Ancam Bakal Polisikan artis Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Ada Apa?

YouTube TAULANY TV
Raffi Ahmad beli mobil Andre Taulany. Perkarakan Gelar Sultan, Firdaus Oiwobo Ancam Bakal Polisikan Raffi Ahmad dan Andre Taulany: Sultannya dari Mana? 

TRIBUN-MEDAN.COM - Nama Firdaus Oiwobo akhir-akhir ini jadi sorotan publik.

Namun bukan karena prestasi, sosok Firdaus Oiwobo membuat heboh karena aksi kontroversialnya ini.

Ya, baru-baru ini, Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai Panglima Sultan menghebohkan jagat media sosial.

Kali ini, Panglima Sultan tersebut mengaku akan perkarakan gelar sultan yang kini banyak disematkan kepada sejumlah publik figur tanah air.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official, dirinya mengaku diminta oleh kelompok kesultanan yang ada di Indonesia untuk mengusut orang-orang yang menggunakan gelar sultan tanpa alasan mendasar.

Sebelumnya sosok Firdaus Oiwobo memang sempat menghebohkan publik dengan sejumlah kontroversi yang dibuatnya.

Firdaus Oiwobo juga mempertanyakan asal-muasal gelar sultan yang diberikan kepada sejumlah artis.

"Dan program saya sebagai panglima juga panglima kesultanan, diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur para pemuda-pemuda dan pengusaha yang sekarang ini gemar pake nama sultan," ujar Firdaus Oiwobo dikutip dari Instagram @tante.rempong.official pada Jumat (09/09/2022).

Baca juga: Bripka RR Menangis Sesengggukan Setelah Dinasehati Hingga Berani Lawan Sambo, Erman:Ingat Anak Kamu!

Andre Taulany hendak Beli Tas Nagita Slavina, Gigi Tak Terima saat Raffi Hargai Murah Tas Mewahnya.  Perkarakan Gelar Sultan, Firdaus Oiwobo Ancam Bakal Polisikan Raffi Ahmad dan Andre Taulany: Sultannya dari Mana?
Andre Taulany hendak Beli Tas Nagita Slavina, Gigi Tak Terima saat Raffi Hargai Murah Tas Mewahnya. Perkarakan Gelar Sultan, Firdaus Oiwobo Ancam Bakal Polisikan Raffi Ahmad dan Andre Taulany: Sultannya dari Mana? (Capture Youtube Rans Entertainment)

Tak hanya sekadar menegur, ia pun menyebut jika nantinya orang-orang yang dengan asal menggunakan nama sultan akan diperkarakan ke ranah hukum.

"Oh sultan ini sultan itu. Nah itu nanti akan kami tegur dan mungkin akan proses hukum," sambungnya.

Bukan hanya itu saja, Firdaus dengan tegas menyebut jika Raffi Ahmad dan Andre Taulany akan ikut terseret dalam perkara ini.

Pasalnya, diketahui bahwa Raffi dan Andre memang kerap disebut sultan oleh netizen karena kekayaannya yang melimpah ruah.

Sayangnya, julukan sultan yang diberikan pada Raffi dan Andre dianggap sebagai sebuah masalah dan penghinaan terhadap sultan-sultan yang ada di Indonesia.

"Termasuk Sultan Andara. Sultan Andara bung Raffi."

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved