Polres Nias

Polsek Lahewa Patroli Rutin di SPBU Pascakenaikan Harga BBM

Untuk kegiatan hari ini, Polsek Lahewa melakukan monitoring di SPBU No 14.228.347 CV Serasi Utara Jalan Soekarno, Kelurahan Pasar Lahewa, Kecamatan

Istimewa
Personil Polsek Lahewa melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Lahewa untuk memantau situasi Kamtibmas. 

Polsek Lahewa Patroli Rutin di SPBU Pascakenaikan Harga BBM

TRIBUN-MEDAN.com, GUNUNGSITOLI - Personil Polsek Lahewa melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Lahewa untuk memantau situasi Kamtibmas.

"Kegiatan ini juga untuk monitoring penyaluran BBM di SPBU di wilayah hukum Polsek Lahewa," kata Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, Minggu (11/09/2022).

Ia mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi Kamtibmas sekaligus memastikan stok BBM untuk warga serta mengawasi penyaluran BBM agar tidak ada penyimpangan dalam penyalurannya.

"Untuk kegiatan hari ini, Polsek Lahewa melakukan monitoring di SPBU No 14.228.347 CV Serasi Utara Jalan Soekarno, Kelurahan Pasar Lahewa, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara dan SPBU No 16.228.522 di Desa Muzoi, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara," ungkap Ipda Hesena Ziliwu.

Ipda Hesena Ziliwu berharap warga dan pengusaha agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM dan bagi siapapun warga yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved