Polres Tapteng

Safari Peduli Kamtibmas, Kapolres Tapteng dan Tokoh Masyarakat Tandatangani Sikap Peduli Kamtibmas

Kapolres Tapteng menyaksikan Penandatanganan pernyataan sikap peduli Kamtibmas oleh perwakilan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh pemuda

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Tapteng menyaksikan Penandatanganan pernyataan sikap peduli Kamtibmas oleh perwakilan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh pemuda, dan cendikia Kabupaten Tapanuli Tengah di Mapolres Tapteng, Kamis (8/9/2022) untuk mewujudkan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. 

Terima Safari Peduli Kamtibmas dari Dit Binmas Polda Sumut, Kapolres Tapteng Pimpin Tokoh Masyarakat Penandatanganan Sikap Peduli Kamtibmas

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG -Dalam rangka mewujudkan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif, Direktoran Binmas Polda Sumut laksanakan Safari Kamtibmas di Mapolres Tapteng, Kamis (8/9/2022)

Kegiatan yang di gelar di Aula Kantor Bappeda Jalan Jenderal Feisal Tanjung pandan tersebut di hadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK didampingi Waka Polres Tapteng AKBP Rokhma, SH, MH, PJU Polres Tapteng dan Kapolsek Jajaran Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng menyaksikan Penandatanganan pernya
Kapolres Tapteng sela-sela pernyataan sikap peduli Kamtibmas oleh perwakilan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh pemuda, dan cendikia Kabupaten Tapanuli Tengah di Mapolres Tapteng, Kamis (8/9/2022) untuk mewujudkan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif, 

Safari Peduli Kamtibmas oleh Dit Binmas Polda Sumut mendatangkan penceramah dari Medan K.H. Zulfikar Hajar L.C, USTADZ DR. Muhammad Yusri M.SI, USTADZ DR. Amhar Nasution MA didampingi tim Dari Dit Binmas Polda Sumut.

Dalam kegiatan tersebut dilakaanakan Pembacaan ikrar dan Penandatanganan pernyataan sikap peduli Kamtibmas oleh perwakilan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh pemuda, dan cendikia Kabupaten Tapanuli Tengah. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved