Polres Nias

Beri Rasa Aman, Polsek Idanogawo Jaga Kebaktian Ibadah Minggu

-Personil Polsek Idanogawo Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah Minggu, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Personil Polsek Idanogawo Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah Minggu, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Minggu (11/09/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, NIAS -Personil Polsek Idanogawo Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah Minggu, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Desa Tetehosi Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan di Gereja-gereja di seputaran Desa Tetehosi Kec. Idanogawo Kab. Nias tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Idanogawo Iptu Ya’aro Lase, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja seputaran Desa Tetehosi.

Kapolsek Idanogawo Iptu Ya’aro Lase mengungkapkan, Pengamanan ini merupakan kegiatan Rutin Polsek Idanogawo setiap Hari Minggu, untuk melaksanakan Pengamanan jalannya Kebaktian Ibadah di Gereja-gereja yang ada di Desa Tetehosi Kec. Idangawo Kab. Nias.

“ Kegiatan Pengamanan kebaktian di Gereja-gereja di Desa Tetehosi kita lakukan setiap Hari Minggu dengan menempatkan Personil Polsek Idanogawo di Setiap Gereja, bertujuan agar Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah kebaktian merasa aman dan nyaman dalam mengikuti Ibadahnya “, Ujar Iptu Ya’aro Lase.

“ Pada Hari ini Personil Polsek Idanogawo melaksanakan pengamanan di Gereja BNKP Resor 4 Jema’at Tetehosi, Gereja Pantekosta di Indonesia Jema’at Tetehosi, Gereja Sungai Yordan Jema’at Pelita Kasih dan Gereja AFY Resor 5 Idanogawo “ Jelas Iptu Ya’aro Lase.

Terpantau Pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu hari ini di Desa Tetehosi Kec. Idanogawo dan secara umum di Wilayah Hukum Polsek Idanogawo berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif dari awal hingga selesainya pelaksanaan Ibadah. (Jun-trbun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved