Cek Resi

Cara Cek Resi J&T Cargo, Lacak Paket dengan Cepat Melalui Website

Cek Resi J&T Cargo adalah layanan untuk melacak barang atau paket kiriman sehingga pembeli atau pengiriman dapat mengetahui informasi dari paket.

Penulis: Rizky Aisyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/HO
Cek resi J&T CARGO akan 

TRIBUN-MEDAN.com.MEDAN – Cek Resi J&T Cargo adalah layanan untuk mengecek atau melacak nomor kode resi pengiriman barang dari jasa ekspedisi secara online dan akurat.

Cek Resi J&T Cargo adalah layanan untuk melacak barang atau paket kiriman sehingga pembeli atau pengiriman dapat mengetahui informasi dari paket tersebut.

Cek Resi J&T Cargo bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

Nomor resi J&T Cargo terdiri dari deretan angka, contohnya 200000161662.

Resi J&T CARGO sendiri bisa di temukan pada beberapa item berbeda.

Diantaranya seperti kwitansi pengiriman dan formulir pengiriman ulang. 

Bisa juga berupa catatan e-label online apabila kamu melakukan membeli asuransi online, kwitansi penjualan atau kwitansi asuransi Anda. 

Baca juga: 3 Cara Mudah Cek Resi TIKI Anti Ribet Melalui Aplikasi TIKI

Sejarah J&T Cargo

J&T Cargo adalah perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group.

J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

J&T Group yang didirikan pada Agustus 2015 merupakan perusahaan logistik berbasis teknologi pertama di Asia Tenggara dengan E-commerce sebagai bisnis utamanya.

Bisnisnya mencakup berbagai bidang seperti pengiriman ekspres, pengiriman kargo, pergudangan dan rantai pasok, serta jenis bisnisnya melayani pengiriman antar kota, antar provinsi dan internasional.

Pada Januari 2021, J&T Group memiliki lebih dari 240 gudang sortir skala besar, 600 set alat sortir otomatis dan 8.000 kendaraan milik sendiri yang tersebar di seluruh dunia, serta mengoperasikan lebih dari 23.000 outlet dan memiliki hingga 350.000 karyawan.

Termasuk didalamnya status transit barang, lokasi, kondisi, riwayat pengiriman, tcn, referensi dan versi cetak untuk Bukti Pengiriman paket.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved