Breaking News:

Pelantikan Pejabat

Gubernur Edy Rahmayadi Lantik 10 Pejabat Eselon IV Pemprov Sumut, Ini Daftarnya 

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melantik 10 pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Sumut. Berikut adalah daftar namanya

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat melantik 10 pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Sumut 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik 10 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut).

Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi menginstruksikan para pejabat eselon IV yang baru dilantik untuk langsung bekerja dan beradaptasi dengan cepat. 

"Kalian langsung adaptasi, langsung kerja cepat dan ikuti ketentuan yang ada. Waktu kita tidak banyak, jadi jangan lambat," kata Edy Rahmayadi dalam sambutannya saat melantik di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman, (12/9/2022).

Baca juga: GUBERNUR Edy Rahmayadi Curhat Didemo soal Kenaikan BBM: yang Menaikkan Siapa yang Didemo Saya

Sementara itu, Kepala BKD Sumut, Safruddin, mengatakan pelantikan 10 orang pejabat eselon IV tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Sehingga dalam rangka percepatan penyerapan anggaran dalam kaitannya ke realisasi program, perlu ditetapkan pejabat defenitif bertugas dan bertanggung jawab untuk itu," ujar Safruddin.

Berikut daftar 10 orang pejabat eselon IV yang dilantik:

1. Firdha Aulia Ariyani Azhari, ST sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.

2. Jimmy Ricardo Hutabarat, SH sebagai Kepala Seksi Pengawasan Bidang Bina Konstruksi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.

Baca juga: GUBERNUR Edy Rahmayadi Disebut Kekanak-kanakan karena Bilang Dibully Golkar, Ini Kata Pengamat

3. Muhammad Yudra, ST sebagai Kepala Seksi Pembangunan Jalan Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.

4. Reza Agus Parlindungan Harahap, ST sebagai Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Pemeliharaan Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved