Cerita Seleb

Jatuh ke Alvin Faiz, Pesantren Ustaz Arifin Ilham di Ambang Kehancuran? Eks Larissa Chou Kena Sindir

Pondok Pesantren Ustaz Arifin Ilham Di Ambang Kehancuran Setelah Jatuh ke Tangan Alvin Faiz? Mantan Suami Larissa Chou Dapat Nyinyiran Pedas

Kolase Tribun Medan/IST
Foto Kenangan Ustaz Arifin Ilham dan Alvin Faiz. Nasib Pondok Pesantren Ustaz Arifin Ilham Di Ambang Kehancuran Setelah Jatuh ke Tangan Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen: 'Beda Istri Beda Rezeki' 

TRIBUN-MEDAN.COM - Setelah meninggalnya Ustad Arifin Ilham, timbul kabar miring seputar Pondok Pesantren Az-Zikra.

Seperti diketahui, pondok pesantren Az Zikra merupakan ponpes yang didirikan Ustaz Arifin Ilham.

Sebagai informasi, pondok pesantren Az Zikra yang didirikan Ustaz Arifin Ilham juga cukup tersohor namanya.

Namun sayangnya, nasib pondok pesantren Ustaz Arifin Ilham, Yayasan Az Zikra yang sempat dipimpin Alvin Faiz dikabarkan berada dalam ambang kehancuran.

Pondok pesantren Ustaz Arifin Ilham diisukan berada di ambang kehancuran setelah jatuh ke tangan Alvin Faiz.

Kabar terkait nasib pondok pesantren Ustaz Arifin Ilham yang ada di ambang kehancuran setelah dipimpin Alvin Faiz diungkap oleh salah seorang donatur.

Wah, benarkah demikian, Tribuners?

Baca juga: Terungkap Keinginan Keluarga Brigadir J, Ternyata Masih Mau Temui Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Alvin Faiz, Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).  Nasib Pondok Pesantren Ustaz Arifin Ilham Di Ambang Kehancuran Setelah Jatuh ke Tangan Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen: 'Beda Istri Beda Rezeki'
Alvin Faiz, Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Nasib Pondok Pesantren Ustaz Arifin Ilham Di Ambang Kehancuran Setelah Jatuh ke Tangan Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen: 'Beda Istri Beda Rezeki' (Instagram/@ameer_azzikra)

Seperti diketahui, setelah sang ustaz berpulang pada 22 Mei 2019 lalu, pesantren itu dipimpin oleh putra sulungnya, Alvin Faiz.

Pondok pesantren yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat itu disebut berada dalam ambang kehancuran oleh pemilik akun Instagram @Hannykristianto.

Pemilik akun Instagram tersebut mengaku sebagia salah satu donatur ponpes tersebut.

“Sejak wafatnya @kh_m_arifin_ilham, Azzikra semakin menuju kehancuran!"

"Pembangunan dan kejayaan Azzikra tidak lepas dari rahmat Allah, Wasilah Allah melalui Ustadz @adihidayatofficial dan para ulama serta jamaah."

"Azzikra milik Allah dan ummat Islam, bukan milik sekelompok orang dan tidak boleh dikuasai segelintir orang untuk kepentingan mereka,” tulis @Hannykristianto dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, pada Jumat (9/9/2022).

Tapi, unggahan di akun tersebut sudah menghilang dari Instagram @Hannykristianto.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved