Lantik Pengurus Kecamatan, Budiman: INTI Medan Deli Bertekad Mengabdi dan Berbuat kepada Masyarakat

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Medan Deli menggelar Pelantikan Pengurus Kecamatan yang dilaksanakan di GOR Metal Sabtu (10/09/2022)

Editor: Ismail
Istimewa
Jajaran Pengurus PK INTI Medan Deli 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Medan Deli menggelar Pelantikan Pengurus Kecamatan yang dilaksanakan di GOR Metal Sabtu (10/09/2022) berlangsung dengan khidmat. Setelah seremoni pelantikan tersebut digelar acara hiburan yang tentunya dihadiri oleh warga seputaran Metal, Tanjung Mulia.

Warga menikmati acara hiburan dan hadiah yang disiapkan oleh panitia yang sekaligus menyemarakkan Malam Bulan Purnama.

Susunan kepengurusan INTI Kecamatan Medan Deli masa bhakti 2022 sampai dengan 2026 yang dilantik adalah Budiman Guo sebagai Ketua INTI Medan Deli, Sulina sebagai Sekretaris dan Megawati sebagai Bendara beserta beberapa Wakil Ketua, Kepala Bidang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua INTI Medan Deli Budiman, menyatakan INTI Medan Deli bertekad mengabdi dan berbuat kepada masyarakat.

Pengurus INTI bersama Camat Medan Deli yang diwakilli oleh Kasi
Pengurus INTI bersama Camat Medan Deli yang diwakilli oleh Kasi Sarana dan Prasarana, Yanmar Simanulang
Sambutan Ketua INTI Medan Deli, Budiman
Sambutan Ketua INTI Medan Deli, Budiman

“Mari satukan visi dan misi untuk pengabdian terbaik, dan jaga solidaritas serta amanah dan bekerja tanpa pamrih kepada masyarakat,” ucap Budiman, Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Medan Deli 

Ketua INTI Kota Medan Syafii Salim menyampaikan INTI adalah organisasi bersifat kebangsaan yang turut serta dalam memajukan Bangsa Indonesia.

"INTI adalah organisasi kebangsaan yang senantiasa berbuat bagi kepentingan orang banyak. Sehingga organisasi ini merangkul setiap orang yang benar peduli terhadap masyarakat,” jelas Syafii Salim.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua PD INTI Sumut, Janlie, S.E., Ak. , Ketua PC INTI Kota Medan, Syafii Salim beserta jajaran pengurus INTI Sumatera Utara dan Medan, Camat Medan Deli yang diwakili oleh Kasi Sarana dan prasarana, Yanmar Simanulang, tokoh masyarakat Metal, Landen Marbun, Juklim dan Masyarakat Jalan Metal. (*)


  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved