Advertorial

MASYARAKAT Sadar Adat Kembali Gelar Senam bersama Warga dalam Minggu Seru #AntiKofKof

Masyarakat Sadar Adat kembali ikut senam bersama warga Medan Johor dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Herbakof bersama Tribun Medan.

TRIBUN MEDAN/HUSNA FADILLA TARIGAN
Masyarakat sadar adat dalam kegiatan minggu seru #antikofkof bersama herbakof dan tribun Medan yang berlangsung di Taman Cadika Johor, Minggu (11/9/2022) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Masyarakat Sadar Adat kembali ikut senam bersama warga Medan Johor dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Herbakof bersama Tribun Medan di Kecamatan Medan Johor Minggu (11/9/2022).

Acara ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan, sebelumnya sudah dilaksanakan di kecamatan Medan Sunggal dan Selayang.

Minggu pagi warga Medan Johor kali ini juga diisi dengan beberapa kegiatan yaitu senam, games, lucky draw, totok darah walet puti, cek kesehatan, lomba gerak jalan tingkat pelajar dan donor darah.

Baca juga: KEMERIAHAN Minggu Seru #AntiKofKof di Kecamatan Medan Johor bersama HerbaKof dan Tribun Medan

Selain itu juga ada permainan tradisional disini, seperti bermain terompah dan engrang.

Berbagai hadiah menarik pun diperebutkan disini, untuk para peserta. Mulai dari mesin cuci, tv led, rice cooker, kompor gas dan masih banyak lagi.

Pimpinan Tribun dan perwakilan HerbaKof menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mensukseskan acara ini juga kepada masyarakat yang turut memeriahkan acara.

Disti Nuaridho selaku Ketua MASA Sumatera Utara menyampaikan terima kasih untuk antusias peserta serta terimakasih kepada sponsor dan para pihak yang ikut membantu.

Baca juga: GRAB Berlakukan Penyesuaian Tarif Ojol, Suguhkan Tawarkan GrabBike Hemat dan Promo Lainnya

“terima kasih kepada masyarakat Medan Johor yang hadir dari tadi pagi ada senam, jalan sehat, permainan tradisional, totok darah walet puti, dan lucky draw. Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan di setiap kecamatan secara bergantian," ujarnya.

Rifai Harahap yang merupakan Lurah Pangkalan Mahsyur kecamatan Medan Johor mengatakan sangat berterima kasih kepada pelaksana kegiatan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada HerbaKof dan tribun yang sudah berkolaborasi melaksanakan kegiatan seperti ini. Harapan kami semoga tahun depan kegiatan seperti ini diadakan lagi yang lebih meriah," ujar Rifai.

(cr26/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved