Pakpak Bharat

Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat

Bupati yakin jika pelaksanaan turnamen ini juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para atlet di Pakpak Bharat.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat I resmi berakhir, Senin (12/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat I resmi berakhir, Senin (12/9/2022).

Dalam penutupan turnamen ini, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melalui Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang berperan besar selama berlangsungnya event ini.

"Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan para atlit yang turut ambil bagian dalam event ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga bulu tangkis, bahwa siapa yang yang paling siap lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

Para atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara," ucap Bupati dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Sekretaris Daerah.

Kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Pakpak
Kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat I resmi berakhir, Senin (12/9/2022).

Bupati yakin jika pelaksanaan turnamen ini juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para atlet di Pakpak Bharat.

"Oleh sebab itulah saya katakan turnamen ini harus dipandang sebagai momen penting bagi kebangkitan olah raga kita. Saya berharap dengan adanya kompetisi ini maka pembinaan olah raga di Pakpak Bharat yang berkesinambungan dapat mengangkat dan mendorong prestasi olahraga kita ke arah yang berkemajuan sehingga melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya di tingkat daerah, namun tingkat Nasional, dan bahkan Internasional.

Semua itu tentu tidak dengan mudah kita raih, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama harapan tersebut tentu akan dapat kita gapai,"ujar Bupati.

Bupati juga turut mangucapkan selamat bagai para pemenang dalam kejuaraan ini.

"Selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara dalam turnamen ini, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

Sampai jumpa lagi dalam ajang Turnamen Bulu tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat ke-II tahun depan," kata Bupati.

Kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Pakpak Bharat ini diharapkan menjadi sebuah wadah pembinaan para atlet bulutangkis Pakpak Bharat yang dipersiapkan guna mengikuti turnamen-turnamen besar dimasa depan.

Kejuaraan ini juga menjadi ajang seleksi dan pencarian bakat bagi putra/putri Pakpak Bharat yang meminati olahraga ini.

(*/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved