Berita Seleb

Alvin Faiz Disebut Dapat Warisan Rp29 Miliar hingga Kelakuannya Bikin Donatur Yayasan Az-Zikra Geram

Alvin Faiz Disebut Dapat Warisan, Di pihak Lain, Kelakuan Alvin Faiz Bikin Donatur Yayasan Az-Zikra Geram, Ada Apa?

Instagram
Alvin Faiz ajak istri barunya kunjungi makam sang Ayah. Kini Kelakuan Alvin Faiz Bikin Donatur Yayasan Az-Zikra Geram, Ada Apa? 

TRIBUN-MEDAN.COM – Beredarnya kabar bahwa Pesantren Az-Zikra berada diambang kehancuran membuat Alvin Faiz, Putra dari Almarhum Ustad Arifin Ilham menjadi sorotan publik.

Hal itu berangkat dari ditunjuknya Alvin Faiz sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra.

Kabar ditunjuknya Alvin Faiz membuat beberapa donatur dan anggota Yayasan Az-Zikra merasa geram.

Pasalnya Alvin Faiz diduga sengaja merebut jabatan pimpinan dari tangan Almarhum Haji Eteng Ahmad Salam yang baru saja meninggal dunia pada 7 September 2022 lalu.

Salah satu donatur Yayasan Az-Zikra, Hanny Kristianto dari Mualaf Center buka suara.

"Kemarin (almarhum Haji Eteng) meninggal jam 8, jenazah langsung dibawa ke Bandung tiba-tiba ada karangan bunga dari 'Ketua Yayasan Az Zikra' Muhammad Alvin Faiz," kata Hanny pada video YouTube Cumicumi yang tayang pada Jumat, 9 September 2022.

Baca juga: Tak Malu, Artis Shireen Sungkar Rela Cuci Piring di Rumah Orang, Ternyata demi Hal Mulia Ini

Kabar tentang rumor pondok pesantren Arifin Ilham yang di ambang kehancuran.  Nasib Pondok Pesantren Ustaz Arifin Ilham Di Ambang Kehancuran Setelah Jatuh ke Tangan Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen: 'Beda Istri Beda Rezeki'
Kabar tentang rumor pondok pesantren Arifin Ilham yang di ambang kehancuran. Nasib Pondok Pesantren Ustaz Arifin Ilham Di Ambang Kehancuran Setelah Jatuh ke Tangan Alvin Faiz, Mantan Suami Larissa Chou Dapat Nyinyiran Pedas dari Netizen: 'Beda Istri Beda Rezeki' Kelakuan Alvin Faiz Bikin Donatur Yayasan Az-Zikra Geram, Ada Apa?  (Instagram @lambe_turah)

Hanny Kristianto mengaku merasa heran akan apa yang dilakukan oleh Alvin Faiz karena sebelumnya mantan suami Larissa Chou itu sudah menerima warisan berlimpah dari Almarhum Ustad Arifin Ilham.

"Kurang warisan? Warisan baru cair 29 miliar."

"Tidak ada anak-anak ulama, keluarga ulama dapat duit miliaran."

"Harusnya uang itu dipakai untuk kebaikan, belajar agama," ujar Hanny Kristianto.

"Bukan posting liburan kemewahan. Pribadi berzikir.

Pribadi berzikir adalah yang pakai tas ternama, pribadi berzikir adalah yang liburan kemana-mana," lanjutnya mengacu pada warisan bernilai miliaran rupiah yang dipakai Alvin Faiz untuk foya-foya dan pamer kemewahan.

Lebih lanjut, Hanny Kristianto mengaku bahwa, ia dan para ulama dari Yayasan Az-Zikra sebelumnya telah mencoba menasihati Alvin Faiz, namun tidak dihiraukan.

"Alvin sudah saya nasehatin empat mata, ibunya sudah saya bilangin."

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved