Pakpak Bharat

ASN Pakpak Bharat Raih Predikat Terbaik Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pengawas se-Sumut

Usai mengikuti pelatihan Kepemimpinan yang dilaksanakan selama tiga bulan penuh ini, para peserta asal Kabupaten Pakpak Bharat mampu meraih nilai.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
PESERTA ASN PAKPAK BHARAT RAIH PREDIKAT TERBAIK DAN SANGAT MEMUASKAN: Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, III dan dan IV, serta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III dan IV (PKP) Angkatan III dan IV se Sumatera Utara telah berakhir, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, III dan dan IV, serta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III dan IV (PKP) Angkatan III dan IV se Sumatera Utara telah berakhir, Selasa (13/9/2022).

Para peserta yang berasal dari berbagai Instansi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara ini selanjutnya akan kembali ke tempat masing-masing untuk melanjutkan tugas dan pengabdian mereka di tempat tugas masing-masing.

Usai mengikuti pelatihan Kepemimpinan yang dilaksanakan selama tiga bulan penuh ini, para peserta asal Kabupaten Pakpak Bharat mampu meraih nilai yang terbilang membanggakan.

Tercatat peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator atas nama Makin Majuna S. Manik (PKA Angkatan II) dan Sada Tua Manik (PKA Angkatan III) meraih predikat “Sangat Memuaskan”. Sementara Syawalluddin Solin dan Charles Tumanggor meraih prestasi “Memuaskan”.

Pelatihan kepemimpinan ASN se Sumut
PESERTA ASN PAKPAK BHARAT RAIH PREDIKAT TERBAIK DAN SANGAT MEMUASKAN: Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, III dan dan IV, serta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III dan IV (PKP) Angkatan III dan IV se Sumatera Utara telah berakhir, Selasa (13/9/2022). (diskominfo Pakpak Bharat)

Prestasi membanggakan juga berhasil ditorehkan para peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, di mana Zeflin Purba meraih predikat “Sangat Memuaskan”.

Sementara rekan seangkatannya Kapri Tumanggor dan Eskalina Tinambunan meraih predikat “Memuaskan”.

Atas prestasi ini, Makin Majuna Manik mengungkapkan rasa bangga dan senang, berhasil menjadi peserta terbaik.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri apalagi juga membawa nama Kabupaten Pakpak Bharat sebagai Instansi Pemerintah tempat dia mengabdikan diri.

"Sebuah prestasi yang sangat menggembirakan. Saya sendiri hampir tidak menyangka akan mendapatkan prestasi ini, tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya,"ucap pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Pakpak Bharat ini.

Sementara, Syawalluddin Solin mengungkapkan bahwa raihan prestasi mereka merupakan buah kerja keras dan keuletan serta tekad kuat yang yang tertanam dalam diri mereka selama ini.

pelatihan kepemimpinan dari ASN Pakpak Bharat
PESERTA ASN PAKPAK BHARAT RAIH PREDIKAT TERBAIK DAN SANGAT MEMUASKAN: Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, III dan dan IV, serta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III dan IV (PKP) Angkatan III dan IV se Sumatera Utara telah berakhir, Selasa (13/9/2022). (diskominfo Pakpak Bharat)
Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved