Breaking News:

Polres Tapteng

Di Tapteng, Warga Bisa Dapat Bantuan BLT Bagi yang Sudah Booster

Kita mengarahkan kepada seluruh personel baik Polres Sibolga maupun Polsek jajaran untuk melakukan pengawalan dalam penyaluran BLT kepada masyarakat

Istimewa
Polsek sejajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari pemerintah. 

Di Tapteng, Warga Bisa Dapat Bantuan BLT Bagi yang Sudah Booster

TRIBUN-MEDAN.com, TAPTENG - Polsek sejajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari pemerintah.

"Kita mengarahkan kepada seluruh personel baik Polres Sibolga maupun Polsek jajaran untuk melakukan pengawalan dalam penyaluran BLT kepada masyarakat," kata Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan pengawalan ini, kata pria dengan melati dua dipundaknya ini untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Penyaluran BLT ini, kata AKBP Jimmy Christian Samma dilakukan di Kantor Camat dan Kator Pos serta Kantor Kepdes. "Yang pasti dilakukan di wilayah masing-masing Polsek jajaran Polres Tapteng," akunya.

Kapolres juga meminta kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar penerima BLT tersebut adalah warga yang telah mengikuti vaksinasi dosis III atau booster.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved