Berita Sumut

Edarkan Sabu, Seorang Wanita Diamankan Bersama Tiga Teman Prianya di Sebuah Kos-Kosan di Sidikalang

Satres Narkoba Polres Dairi meringkus lima orang dari dua lokasi yang berbeda, di Sidikalang, Kabupaten Dairi.

HO/Tribun Medan
Tersangka A br A (kiri) diamankan bersama tiga teman prianya dari sebuah kos-kosan di Jalan Sentosa, Sidikalang. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Satres Narkoba Polres Dairi meringkus lima orang dari dua lokasi yang berbeda, tepatnya berada di Jalan Sentosa dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, dari kelima tersangka, petugas juga turut mengamankan salah seorang wanita yang diduga menjadi pengedar narkoba.

Awalnya petugas menangkap salah seorang tersangka berinisial SRJU di sebuah kos-kosan.

Baca juga: Polres Dairi Amankan 4 Mesin Jackpot dari Sebuah Warung, Ditinggal Pemiliknya Dua Pekan Sebelumnya

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di Kota Sidikalang, dan ketika petugas melalukan penyelidikan ditemukan salah seorang tersangka saat berada di depan kos-kosan," ujar Wahyudi, Selasa (13/9/2022).

Dari tangan tersangka, petugas mendapati barang bukti berupa plastik klip berisikan sabu  dengan berat 0,10 gram.

Menurut keterangan SRJU, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari salah seorang wanita berinisial A br A (36) di Jalan Sentosa.

"Saat petugas meluncur ke lokasi yang dimaksud, dan benar ternyata ada tersangka sedang berada di kos-kosan miliknya," tambahnya.

Tak sampai di situ, petugas juga menemukan tiga orang pria berinisial HH (44), NKN (20), dan RKS (24) juga sedang berada di dalam kos-kosan.

Baca juga: Edarkan Ganja, Dua Pria di Dairi Digulung Sat Narkoba Polres Dairi

"Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti lainnya berupa narkoba jenis sabu seberat 0,26 gram serta uang tunai sebesar Rp 150 ribu," terangnya.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan tes urine terhadap mereka yang diamankan HH, NKN, dan RKS dan didapati ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

"Saat ini tersangka dan barang bukti lainnya turut diamankan ke Sat Res Narkoba Polres Dairi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, " tutupnya.

(cr7/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved