Breaking News:

Polres Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai Ikut Long March dengan Para Pendemo Tolak Kenaikan Harga

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi turun langsung mengamankan aksi unjuk rasa dari koalisi aliansi mahasiswa pemuda buruh rakyat bersatu

Istimewa
Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi turun langsung mengamankan aksi unjuk rasa dari koalisi aliansi mahasiswa pemuda buruh rakyat bersatu Kota Tanjungbalai. 

Kapolres Tanjungbalai Ikut Long March Dengan Para Pendemo Tolak Kenaikan Harga

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi turun langsung mengamankan aksi unjuk rasa dari koalisi aliansi mahasiswa pemuda buruh rakyat bersatu Kota Tanjungbalai.

Aksi yang dilakukan di depan Kantor DPRD Kota Tanjungbalai yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Aksi yang dimulai pada titik kumpul yaitu di depan Taman Makam Pahlawan Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjungbalai.

"Kitat mengikuti rute aksi yaitu Jalan Sutomo, Jalan Sudirman dan berakhir di Gedung DPRD Kota Tanjungbalai dengan jumlah Massa Aksi unjuk rasa sebanyak 20 orang," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Selasa (13/9/2022).

Pria dengan melati dua dipundaknya ini, para pengunjukrasa bergerak dari titik kumpul depan Taman Makam Pahlawan, dengan Long March berjalan kaki bersama pihak kepolisian dari Polres Tanjungbalai.

"Aksi unjuk rasa tiba di gedung DPRD Kota Tanjungbalai dan langsung melakukan orasi dalam hal menolak kenaikan harga BBM. Dalam kegiatan ini Polres Tajungbalai mengamankan peserta aksi dengan humanis dan mengingatkan agar dalam penyampaian aspirasinya disampakan dengan bahasa yang baik dan Jelas sehingga yang mendengar dapat memahaminya," ujarnya.

Kapolres Tanjungbalai menyampaikan terimakasihnya kepada para pengunjukrasa yang telah melakuka aksinya dengan damai dan tertib sehingga Kota Tanjungbalai selalu dalam keadaan aman dan Kondusif.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved