Breaking News:

Polres Asahan

Pada Khotbah Ibadah Minggu, Polsek Pulau Raja Sampaikan Pesan Kamtibmas di Gereja GMI Asahan

Personel Polsek Pulau Raja Aipda Rani Tarigan dan Aipda JK Pasaribu serta dihadiri Jemaat Gereja Methodis Indonesia (GMI Anugerah) melaksanakan Geraka

Penulis: agung | Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Personel Polsek Pulau Raja Aipda Rani Tarigan dan Aipda JK Pasaribu serta dihadiri Jemaat Gereja Methodis Indonesia (GMI Anugerah) melaksanakan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas) di Gereja GMI Anugerah Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (11/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN -Dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas) di Gereja GMI Anugerah Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan Komidamas ini dilakukan Personel Aipda Rani Tarigan dan Aipda JK Pasaribu serta dihadiri Jemaat Gereja Methodis Indonesia (GMI Anugerah).

Pada kegiatan itu, personel menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolres Asahan agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Personel juga menghimbau kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap berharap dengan hadirnya Polri di tengah - tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

"Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Pulau Raja," pungkasnya. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved