Polres Tanjungbalai

Pembayaran BLT BBM di Kantor Pos Kota Tanjungbalai Dikawal Salantas Polres Tanjungbalai

-Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan pembayaran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan pembayaran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di salurkan oleh Kantor Pos Kota Tanjungbalai, Senin (12/9/2022) Pukul 08.00 Wib samapi selesai. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI -Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan pembayaran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di salurkan oleh Kantor Pos Kota Tanjungbalai, Senin (12/9/2022) Pukul 08.00 Wib samapi selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan 'Kegiatan yang dilaksanakan tersebut berdasar surat perintah Kapolres Tanjungbalai nomor Sprin/1196/IX/PAM.3.2./2022 Tanggal 08 September 2022. Tentang pengamanan penyaluran pembayaran BLT BBM Tahun 2022 di Kota Tanjungbalai," Katanya.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pengaturan lalu lintas dan pengamanan pembayaran BLT BBM di Jalan Jendral Sudirman Kantor Pos Kota Tanjungbalai tepatnya di depan Mapolres Tanjungbalai," Tambah Kasat.

"Hasil giat yang dilaksanakan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif dan masyarakat yang melintas dan yang mengambil BLT BBM merasa aman dan nyaman sehingga tidak terjadinya pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas," Ucap AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH dan diikuti juga oleh Personil Satlantas Polres Tanjungbalai. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved