Breaking News:

Polres Toba

Polsek Porsea Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT di Kantor Desa Parparean

Personel Polsek Porsea melakukan pengawasan dan pengawalan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga. Bantuan ini dilakukan di Kantor

Istimewa
Personel Polsek Porsea melakukan pengawasan dan pengawalan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga. Bantuan ini dilakukan di Kantor Desa Parparean I, Kecamatan Porsea. 

Polsek Porsea Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT di Kantor Desa Parparean

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Personel Polsek Porsea melakukan pengawasan dan pengawalan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga. Bantuan ini dilakukan di Kantor Desa Parparean I, Kecamatan Porsea.

Kegiatan Penyaluran BLT yang merupakan program Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat pada masa Pendemi Covid-19, Selasa (13/9/2022).

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menekankan kepada personel di lapangan agar melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pencairan dana bantuan tersebut agar dapat menjaga dan melaksanakan prokes sesuai anjuran dari pemerintah.

"Bantuan sosial yang diberikan kepada warga yakni sebanyak 41 KK tahap III bulan September berupa uang sebesar Rp 300 Ribu," kata pria dengan melati dua dipundaknya ini.

Orang nomor satu di Polres Toba ini berharap warga yang mendapat bantuan agar menggunakan untuk menambah gizi makan dan menjaga kesehatan agar masyarakat dapat terhindar dari covid-19.

"Dan tidak lupa kami mengingatkan agar selalu memakai masker dan mematuhui Prokes untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toba," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved