Breaking News:

Bonas Cup 2022

Turnamen Bonas Cup 2022 Memasuki Babak 16 Besar, Berikut Daftar Tim yang Berlaga di Stadion Teladan

Turnamen Bonas Cup 2022 akan memasuki babak 16 besar yang rencananya bakal digelar pada pertengahan September 2022 mendatang. 

HO/Tribun Medan
Skuat PSAD (jersey merah) berebut bola melawan penggawa Harjuna Putra dalam laga lanjutan Bonas Cup 2022 beberapa waktu lalu, di Stadion Mini USU.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Turnamen Bonas Cup 2022 telah menyelesaikan pertandingan penyisihan di empat zona, yakni Medan, Serdangbedagai, Labuhanbatu dan Padangsidempuan.

Sebanyak 16 klub berhasil lolos dari babak penyisihan turnamen Bonas Cup 2022.

Kini, turnamen Bonas Cup 2022 akan memasuki babak 16 besar yang rencananya bakal digelar pada pertengahan September 2022 mendatang. 

Baca juga: Hadiri Final Bonas Cup Zona Sergai, Bobby Nasution: Semoga Lahir Pesepakbola Level Internasional

Babak 16 besar akan diputar di Stadion Teladan Medan. 

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan masing-masing klub untuk menatap turnamen bergengsi di Sumut itu. 

Apalagi turnamen Bonas Cup 2022 memperebutkan total hadiah Rp 3 miliar, semakin memotivasi tiap-tiap klub untuk serius menatap babak 16 besar.

Pelaksanaan babak 16 besar ini sendiri nantinya akan menerapkan sistem gugur. Klub yang kalah maka akan langsung angkat koper dari turnamen Bonas Cup 2022.

Bonas Cup 2022 diselenggarakan harapannya mampu mampu melahirkan atlet sepak bola muda berbakat yang bisa mengharumkan Sumut, tak hanya dikancah nasional namun juga internasional. 

Hal itu kerap disampaikan inisiator Bonas Cup, Wali Kota Medan, Bobby Nasution

"Sesuai tujuan dari Bonas Cup, kita berharap bisa menemukan bibit sepakbola asl Sumut yang mampu bersaing tak hanya tingkat lokal, kabupaten dan kota, provinsi, nasional  hingga taraf internasional," ucapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved