Polres Tebing Tinggi

Aiptu Darmawan Purba Sosialisasikan Antisipasi Kelangkaan BBM kepada Warga

Aiptu Darmawan Purba selaku personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi melakukan sambang dan memberikan sosialisasi kepada warga tentang antisipasi

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Aiptu Darmawan Purba selaku personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi mensosialisasikanmengatasi kelangkaan dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Dusun III Desa Sipispis Kec Sipispis Kab Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TENING TINGGI -Aiptu Darmawan Purba selaku personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi melakukan sambang dan memberikan sosialisasi kepada warga tentang antisipasi kelangkaan dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Dusun III Desa Sipispis Kec Sipispis Kab Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (13/9/2022).

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi dalam keterangannya mengatakan petugas memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Sipispis agar jangan merasa cemas dan panik apabila terjadi kelangkaan BBM jenis pertalite maupun Bio solar dari pemerintah.
Petugas juga mengimbau pada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan berita berita hoax yang ada di media sosial dan saling menjaga kondusifitas situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Sipispis.

Pelaksanaan sambang dan sosialisasi kelangkaan/kenaikan BBM mendapat apresiasi dari masyarakat dengan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Tebing Tinggi Polsek Sipispis yang telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan kelangkaan BBM sehingga memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved