Polres Sibolga

Antisipasi Kemungkinan Buruk Pasca Kenaikan BBM, Polres Sibolga Patroli di SPBU

Antisipasi dampak pasca kenaikan harga BBM jajaran Polres Sibolga melaksanakan patroli di SPBU serta monitoring aktivitas masyarakat di SPBU yang

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Antisipasi dampak pasca kenaikan harga BBM jajaran Polres Sibolga melaksanakan patroli di SPBU serta monitoring aktivitas masyarakat di SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Sibolga, Rabu (14/09/22). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Antisipasi dampak pasca kenaikan harga BBM jajaran Polres Sibolga melaksanakan patroli di SPBU serta monitoring aktivitas masyarakat di SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Sibolga, Rabu (14/09/22).


Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Polres Sibolga memberikan himbauan kepada para konsumen untuk tertib dalam mengantri dan menghimbau karyawan pengisi BBM untuk mengutamakan pengendara dan tidak melayani pembeli dengan menggunakan jerigen karena hal tersebut tentunya melanggar aturan.


Kapolres Sibolga AKP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa saat ini Personel Polres Sibolga termasuk Polsek sejajaran Polres Sibolga gencar melaksanakan patroli ke SPBU guna memonitor terkait dampak dari adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.


“Dengan gencarnya dilaksanakan Patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved