Berita Sumut

BEGAL Beraksi Siang Bolong di Kebun Sawit, Ibu Hamil Jadi Korban, Kepalanya Sempat Dicangkul Pelaku

Kejadian itu bermula ketika korban hendak menjemput anaknya dari sekolah dan melintasi di perkebunan tersebut

Tribun Medan/Anugrah Nasution
Lokasi Sofiyah Ria Riantika (22), warga Dusun IV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, dibegal oleh orang tidak dikenal di perkebunan sawit milik PT Sofindo yang berada tak jauh dari kediamannya, Rabu (14/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, SERDANGBEDAGAI - Seorang ibu rumah tangga, Sofiyah Ria Riantika (22), warga Dusun IV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai dibegal oleh orang tidak dikenal di perkebunan sawit milik PT Sofindo yang berada tak jauh dari kediamannya, Rabu (14/9/2022). 

Kejadian itu bermula ketika korban hendak menjemput anaknya dari sekolah dan melintasi di perkebunan tersebut.

Ibu korban, Sumiati mengatakan, kejadian pembegalan terjadi sekira pukul 11.00 WIB. 

Baca juga: TEREKAM CCTV Kawanan Begal Saat Beraksi di Kawasan Medan Barat, Ternyata Masih di Bawah Umur

"Dia mau jemput anaknya sekolah, tiba tiba ditemui pelaku yang bersembunyi di antara pohon sawit. Dan sempat minta tolong tolong saya nggak dengar, orang saya pun disitu jaga anak dia. Tau tau Bapak  nya pulang udah di pohon pisang itu dia minta tolong, dan udah darah semua kepalanya dicangkul," kata Sumiati, Rabu.

Mendengar korban menjerit, ayah korban Sopian, bersama warga pun mendatangi putrinya. Saat itu korban yang sedang hamil 8 bulan telah berlumuran darah. 

Kejadian itu pun membuat Sumiati kaget, karana lokasi kejadian hanya terpaut 50 meter dari rumahnya. 

"Padahal tempat kejadian hanya sekitar lima puluh meter dari rumah kami, sehingga pada saat ayah korban pulang ke rumah, mendengar teriakan anak saya dan melihat sudah berlumuran darah," kata Sumiati. 

Sementara itu, warga lainya Imron Nasution mengatakan, dia bersama warga setempat sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah perkebunan sawit

Kata Imron, pelaku mencangkul kepala korbannya yang saat itu terjatuh dan coba mempertahankan sepada motor dari rampasan pelaku.

"Sempat kami kejar juga itu pelakunya itu tapi dia lari ke kebun kebun sawit itu jadi tidak dapat kami. Kalau korbannya kepalanya luka karena dicangkul pelaku itu," kata Imron. 

Baca juga: Malu-maluin, Badan Tegap, Inilah Terduga Begal Payudara yang Ditangkap Polsek Helvetia

Selain luka robek di kepala, korban juga kehilangan dompet beserta handphone. Korban pun kemudian dibawa ke rumah sakit Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perawatan. 

"Tadi kami langsung bawa korban ke rumah sakit. Saat ini korban sedang dirawat di rumah sakit Sultan Sulaiman karena kepalanya robek," tutup Imron. 

(cr17/tribun-medan.com) 

 

 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved