Breaking News:

Polres Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi Bersama Wagubsu Hadiri Pentahbisan Gedung GPDI Pemulihan

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Moch. Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si diberi cenderamata Ketua Majelis Daerah GPdI Provinsi Sumut – Aceh Pdt. Dr. Samue

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Moch. Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si diberi cenderamata Ketua Majelis Daerah GPdI Provinsi Sumut – Aceh Pdt. Dr. Samuel Gozhali Dalimunthe, pada Pentahbisan Gedung Baru GPdI Pemulihan Kota Tebing Tinggi, Selasa pagi (13/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TEBING TINGGI -Pentahbisan Gedung Baru GPdI Pemulihan Kota Tebing Tinggi bertempat di GPdI Pemulihan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dengan tema ” Engkaulah Allah, yang melakukan keajaiban, Engkau telah menyatakan kuasa Mu diantara bangsa – bangsa ” dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Musa Rajekshah, S.Sos, M. Hum dan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Moch. Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si, pada Selasa pagi (13/9/2022).

Tampak juga hadir, Plt Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H, Ketua Majelis Daerah GPdI Provinsi Sumut – Aceh Pdt. Dr. Samuel Gozhali Dalimunthe, Bendahara Majelis Pusat GPdI Pdt. Daniel Enggar, S.Th, Kakan Kementerian Agama Tebing Tinggi Muhammad David Saragih, S.Ag., M.M, Gembala Sidang GPdI Pemulihan Pdt. N. br. Hutapea, Kasubbag PTIP Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Hetty R. Simanjuntak, S.E, hamba-hamba Tuhan dan Jemaat se-Kota Tebing Tinggi serta Kab Serdang Bedagai.

Mengawali sambutan dari Walikota Tebing Tinggi yang disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono mengatakan pembangunan sebuah gereja membutuhkan sebuah komitmen yang kuat, proses yang panjang dan tidak mudah. Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga Jemaat serta panitia pembangunan gedung baru GPdI atas kerja keras dan perjuangan.

“Semoga dengan pernah bisa ini dapat memberi kontribusi yang lebih besar untuk pembangunan Iman umat Kristen di Sumatera Utara khususnya di Kota Tebing Tinggi.Para tokoh agama dan umat harus terus menjadi garda terdepan dalam merajut kebersamaan dan kerjasama demi tatanan masyarakat yang damai dan sejahtera. Semoga Iman umat terus bertumbuh demi menghadirkan damai dan sukacita bagi semua umat manusia dan semua ciptaan Tuhan” ungkap Plt Sekdako.

Ditempat sama, lewat bimbingan dan arahannya, Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos, M. Hum menyampaikan dalam agama apapun itu pasti mengajarkan kebaikan dan Ia yakin apabila semua saling menghargai maka akan hidup dengan baik dan indah dalam hidup ini.


“Saya berharap dengan adanya pembangunan gedung ini dapat meningkatkan gairah para jemaat untuk lebih taat dalam beribadah. Kami mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan selamat atas Pentasbihan Gedung GPDI Tebing Tinggi ini. Saya berharap saya dapat membantu pembangunan GPdI ini melalui APBD Sumatera Utara. Kepada anak-anak muda, jadilah anak muda yang rajin beribadah, taat dengan aturan dan selalu berdoa kepada Tuhan agar generasi muda kita dapat membawa kita semua ke arah yang lebih baik” pungkas Ijeck panggilan akrab Wagubsu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos, M. Hum,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Moch. Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si, Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono dan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved