Breaking News:

Polres Samosir

Memastikan Penyaluran BLT Lancar, Bhabinkamtibmas Polres Samosir Lakukan Pengamanan

Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Polres Samosir Briptu Dwi Hetriandy melakukan pengamanan untuk memastikan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Polres Samosir Briptu Dwi Hetriandy melakukan pengamanan untuk memastikan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III ,bulan Juli, Agustus dan September bersumber dari Dana Desa 2022 di Kantor Desa Sinabulan, Rabu 14/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR -Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Polres Samosir Briptu Dwi Hetriandy melakukan pengamanan untuk memastikan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III ,bulan Juli, Agustus dan September bersumber dari Dana Desa 2022 di Kantor Desa Sinabulan, Rabu 14/9/2022).

Sejumlah 39 KK warga Desa Sinabulan tersebut terlihat terlayani dengan baik berkat pengawalan 

Selain monitoring, Personel Polres Samosir memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait keamanan dan kewaspadaan dalam pencegahan wabah Penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak.

Kemudian memberikan himbauan kamtibmas khususnya tentang pencegahan karhutla dan sanksi pidana bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Tak hanya itu, BRIPTU Dwi juga memberitahu dibukanya pendaftaran Tamtama Polri sehingga disampaikan kepada masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri.

Adapun Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada masyarakat Desa Sinabulan sebesar Rp 900.000,-/KK untuk Bulan Juli, Agustus dan September. Masyarakat mengucapkan terima kasih atas himbauan dan sosialisasi yang telah diberikan dalam penanggulangan PMK dan pencegahan Karhutla khususnya di Desa Sinabulan.

Masyarakat juga mengucapkan terimakasih telah menyampaikan informasi mengenai pembukaan pendaftaran Tamtama Polri. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved