Polres Toba

Pascakenaikan Harga BBM, Polres Toba Selalu Lakukan Monitoring Disetiap SPBU

Pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Toba dan jajaran melakukan patroli di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya

Istimewa
Pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Toba dan jajaran melakukan patroli di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya. 

Pascakenaikan Harga BBM, Polres Toba Selalu Lakukan Monitoring Disetiap SPBU

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Pascakenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Toba dan jajaran melakukan patroli di setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan agar penyaluran BBM tepat sasaran dan tidak ada masyarakat yang membeli bahan bakar menggunakan jeriken.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan kali ini dilakukan di SPBU Pardubggaran, SPBU Porsea, SPBU Laguboti, SPBU Pardede Balige dan SPBU Hutabarat Balige.

"Hasil kegiatan yang dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan baik, tidak ditemukan terjadi antrean di SPBU, arus lalulintas lancar dan tertib di sepanjang Jalan depan SPBU dan tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan jeriken pribadi," ungkap Kapolres Toba.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved