Breaking News:

Polresta Karo

Pengedar Sabu di Kabanjahe Ditangkap Narkoba Polres Tanah Karo

Satres Narkoba Polres Tanah Karo kembali mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu, Minggu (11/9/2022), sekira pukul 01.00 WIB

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Satres Narkoba Polres Tanah Karo kembali mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu, Minggu (11/9/2022), sekira pukul 01.00 WIB di Jalan Rakutta Brahmana, Kelurahan Laucimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo tepatnya di dalam sebuah kedai kopi. 

Satres Narkoba Polres Karo Tangkap Pengedar Sabu di Kabanjahe

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Satres Narkoba Polres Tanah Karo kembali mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu, Minggu (11/9/2022), sekira pukul 01.00 WIB di Jalan Rakutta Brahmana, Kelurahan Laucimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo tepatnya di dalam sebuah kedai kopi.

Tim Opsnal berhasil mengamankan seorang pria inisial TS (37), warga Desa Lobu Siregar Kecamatan Siborong Borong Kabupaten Tapanuli Utara / Desa Lambar Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kasat Narkoba AKP H Tobing membenarkan penangkapan tersebut. Ia menjelaskan TS ditangkap karena kedapatan oleh petugas sedang menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan terhadap TS, berawal dari laporan masyarakat yang diterima petugas pada Minggu (11/9/2022), sekira pukul 00.05 WIB, bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki dan menguasai narkotika jenis shabu di Jalan Rakutta Brahmana, Kelurahan Laucimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo tepatnya di dalam sebuah kedai kopi.

Atas informasi tersebut, selanjutnya pada saat itu juga Personel Satres Narkoba Polres Tanah Karo berangkat dan melakukan penyelidikan di sekitar lokasi yang dimaksud.

Pada hari yang sama sekira pukul 01.00 WIB, di Jalan Rakutta Brahmana, Kelurahan Laucimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo tepatnya di dalam sebuah kedai kopi, Personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang bernama TS.

Pada saat penangkapan tersebut juga dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 12 paket plastik klip berles merah diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,97 Gram dan potongan plastik assoy warna putih di atas meja dekat TS berdiri.

Dari Interogasi petugas terhadap pelalu, bahwa barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu tersebut adalah miliknya sendiri.

Setelah petugas menemukan barang bukti tersebut selanjutnya TS dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Satres Narkoba di Mapolres Polres Tanah Karo untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved